Jalankan Program Tahunan, RGS Gelar Turnamen Bola Voli

Reporter: M. Anang Febri

blokTuban.com - Setelah sukses dengan perhelatan perdana Turnamen Bola Voli Piala Bupati Tuban Cup I pada tahun 2017 lalu, kini segenap Pemerintah Desa (Pemses) Sumberejo, Kecamatan Rengel beserta Karang Taruna (Kartar) Rangka Gilang Sumberejo (RGS) kembali adakan event serupa.

Dalam agenda turnamen bola voli terbesar antar klub se-Jawa Timur (Jatim) 2018 ini, pihak penyelenggara memperlombakan 3 kategori, yakni Tim Putra (Pa) dan Tim Putri (Pi) dengan ketentuan free bond, serta Tim Putra U-18.

"Bedanya tahun ini dengan tahun lalu, sekarang ada tambahan Tim Pa U-18 lokal Kabupaten Tuban," buka Kepala Desa (Kades) Sumberejo, Suhadi S. Ag, Senin (23/7/2018).

Masih kata Kades, kompetisi bola voli yang akan dihelat bulan September 2018 nanti di Lapangan Bahagia desa setempat itu telah dibuka mulai tanggal 16 Juli dan ditutup pada 1 September 2018 mendatang.

"Tim dari luar daerah, seperti Sidoarjo dan Jombang juga sudah ada yang daftar. Pendaftaran masih terus dibuka," ungkapnya.

Di samping itu, terdapat hadiah dengan total Rp80.000.000 untuk juara-juara ketiga kategori tim yang dilombakan. [feb/col]