Skip to main content

Category : Sport & Style


ESGE Tuban Menang di Laga Perdana Piala Pertiwi

Tim sepakbola wanita, ESGE Tuban berhasil mengalahkan 3-1 Swiss FC Magetan, dalam laga perdana Piala Pertiwi di stadion Supriadi, Kabupaten Blitar, Kamis (3/5/2018) sore.

Tim ESGE Tuban Bertolak ke Blitar, ini Targetnya

Kompetisi piala pertiwi Asprov PSSI Jawa Timur (Jatim) digelar mulai hari ini, Rabu (2/5/2018) di Blitar. Namun tim sepakbola wanita ESGE Tuban dijadwalkan esok harinya akan mulai tanding.

Olahraga Tradisional

Tim Bangilan Kembali Juara Gobak Sodor

Tim olahraga tradisional Kecamatan Bangilan kembali menunjukkan dominasinya. Tim dari kecamatan ini kembali menjadi juara pertama dalam perlombaan olahraga tradisional. Bangilan menjadi juara Gobak Sodor, salah satu dari dua cabang yang dipertandingkan.  

ESGE Tuban Tergabung di Grup C, ini Lawannya...

im sepakbola wanita ESGE Tuban dipastikan ikut meramaikan kompetisi piala pertiwi bulan depan. Tim sepakbola pertama di Bumi Wali ini akan bergabung dengan 11 kontestan lain untuk meramakain kompetisi yang digelar oleh Asprov PSSI Jawa Timur (Jatim) ini.

Menang Besar BWFC Pastikan Juara 3 Klasemen

Hasil laga antara Bumi Wali FC (BWFC) kontra Persepon Ponorogo pada Rabu (25/4/2018) sore yang berakhir dengan skor besar dipastikan mengubah kedudukan klasemen sementara Liga 3 Zona Jatim grup C. Tim tuan rumah yang awalnya peringkat kelima akan naik menjadi peringkat ketiga dengan mengoleksi 10 poin.

Bumi Wali FC Vs Persepon

Babak Pertama: BWFC Unggul 3-0 atas Persepon

Bumi Wali FC (BWFC) unggul 3-0 atas Persepon Ponorogo di babak pertama laga sore ini, Rabu (25/4/2018) di Stadion Loka Jaya, Tuban. 

Jamu Persepon, Ini Line Up BWFC

Bumi Wali FC (BWFC) akan melakoni laga penutup putaran pertama Liga 3 Zona Jawa Timur (Jatim) 2018 menghadapi Persepon Ponorogo di stadion Loka Jaya, Tuban Rabu (25/4/2018) sore. Kickoff babak pertama dijadwalkan pukul 15.00 WIB.

Kerja Keras BWFC di Akhir Putaran Pertama

Liga 3 regional zona Jatim 2018 akan merampungkan putaran pertama hari ini, Rabu (25/4/2018). Tim yang akan dijadwalkan bertanding, Bumi Wali FC (BWFC) Vs Persepon Ponorogo dan Persedikab Kediri Vs Blitar Poetra.

BWFC Optimis, Tutup Putaran Pertama dengan Kemenangan

Bumi Wali FC (BWFC) bertekad dan optimis menutup putaran pertama Liga 3 Zona Jawa Timur (Jatim) 2018 dengan raihan tiga poin. Waliholic sebutan sequad BWFC, akan menghadapi Persepon Ponorogo di laga terakhir putaran pertama, besok Rabu (25/4/2018) di Stadion Loka Jaya Tuban.