Skip to main content

Category : Sport & Style


Bermain di Kandang, Persatu Ditaklukan Persegres 2-0

Hingga peluit panjang ditiup oleh wasit, laga lanjutan Piala Indonesia yang mempertemukan antara kesebelasan Persatu Tuban kontra kesebelasan Persegres Gresik United di Stadion Loka Jaya Tuban, berakhir dengan kemenangan Persegres Gresik United 2-0, Sabtu (30/6/2018)

Gali Bibit Atlit, Gelar Turnamen Voli Antarklub

Penggalian bibit atlit dilakukan sejak dini. Dalam rangka hari Bhayangkara ke-72 tahun ini, Paguyuban bolavoli Tuban Bumi wali menggelar turnamen bola voli antarklub memperebutkan piala Kapolres Tuban. Turnamen dipusatkan di GOR Rangga Jaya Anoraga Tuban sampai 1 Juli mendatang.  

Foto Indoor Tetap Asyik Bareng Kawan Dekat

 Beraneka macam kegiatan dapat dilakukan mengisi selang waktu liburan. Ditambah lagi, libur Lebaran 2018 ini memiliki durasi yang cukup panjang untuk melepas penat dari rutinitas menuntut ilmu, yakni sekolah.

Pijat Terapi Nakamura Mulai Diminati di Tuban

Semenjak dibukanya The Healing Touch Nakamura Holistic Therapy atau pijat terapi ala Jepang di Kabupaten Tuban. Tempat yang memberikan nuansa negeri sakura tersebut terus ramai dikunjungi masyarakat Bumi Wali.

Liga 3 Putaran Nasional

Regrouping, Ini Perubahan Susunannya

Kick-off Liga 3 Putaran Nasional pada babak pendahuluan 1 akan segera digulirkan. Namun ada beberapa tim yang haknya untuk mengikuti kompetisi dicabut, lantaran tidak ikut piala Indonesia 2018.