Skip to main content

Category : Politik dan Pemilu


Pilkades Serentak 2016

Lawan Suami, Tiga Istri Cakades di Singgahan Kalah

Rekapitulasi suara Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) tiga desa di Kecamatan Singgahan telah usai. Sebagaimana diketahui, tiga pasangan suami istri (Pasutri) di Kecamatan Singgahan berebut jadi kepala desa (Kades) yakni Desa Lajulor, Tanggir dan Tunggulrejo.

Pilkades Serentak 2016

Berikut Hasil Pilkades di Rengel, Kerek dan Parengan

 Sebanyak 36 desa di 16 Kecamatan se-Kabupaten Bojonegoro hari ini, Kamis (8/12/2016) menggelar Pilkades Serentak. Pilkades dimulai pukul 07:00 WIB hingga malam ini, desa di Kecamatan Rengel, Kerek dan Parengan telah selesai menyelenggarakan pesta demokrasi rakyat itu. Sementara, desa lainnya belum menyetorkan data hasil akhir lantaran masih melakukan penghitungan. 

Pilkades Serentak 2016

Berikut Hasil Pilkades Tiga Desa di Grabagan

Sebanyak 36 Desa di 16 Kecamatan Kabupaten Tuban melaksanakan Pilkades Serentak 2016. Pesta demokrasi tingkat desa itu telah usai dilaksanakan pada hari ini, Kamis (8/12/2016) secara bersamaan. Beberapa desa masih melakukan rekapitulasi suara.

Pilkades Serentak 2016

Berjalan Lancar, Dua Desa di Senori Dapat Kades Baru

Sore ini, pencoblosan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Kecamatan Senori telah berakhir. Pesta demokrasi yang digelar di Desa Rayung dan Katerban tuntas dengan hasil yang memuaskan tanpa ada kericuhan.

Pilkades Serentak 2016

Tiga Desa di Singgahan, Pasutri Berebut Jadi Kades

 Tiga pasangan suami istri (Pasutri) di Kecamatan Singgahan berebut jadi kepala desa (Kades). Di desa Lajulor, pasutri yang mencalonkan diri yakni Kiswatul Hasanah dengan suaminya Tafrikan.

Pilkades Serentak 2016

Ini Hasil Pilkades di Kecamatan Bangilan

Selesai sudah Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di dua desa di Kecamatan Bangilan , yaitu Desa Klakeh dan Desa Bangilan, Kamis (8/12/2016).

Pilkades Serentak 2016

100 Personel Brimob Siaga Amankan Pilkades

Sebanyak 100 personel Brimob turut serta mengamankan Pilkades Serentak 2016 di Kabupaten Tuban yang resmi dilakukan hari ini, Kamis (8/12/2016).