Skip to main content

Category : Politik dan Pemilu


Pilkades Serentak 2106

Tiga Cakades Gunung Anyar Siap Bersaing Raup Suara

Setelah melewati bebrapa tahapan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades), tiga Calon Kepala Desa (Cakades) di Desa Gunung Anyar, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban telah siap untuk mengikuti Pilkades Serentak 2016.

Pilkades Serentak 2016

Hari ini, Tiga Desa di Parengan Lakukan Persiapan Pilkades

Tiga desa di Kecamatan Parengan yang akan melaksanakan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak 2016, hari ini melakukan Pelipatan Surat Suara. Tiga desa tersebut adalah Desa Sukorejo, Desa Mergoasri dan Desa Kemlaten, yang secara serentak melakukan pelipatan surat suara di Balai Desa masing-masing.

Jelang Pilkades

Polsek Parengan Gelar Simulasi Gladi Posko

Dalam rangka Pemilihan Kepala Desa (Pilkades), Pihak&nbsp;keamanan dan Panitia Pilkades Desa Sukorejo melaksanakan Simulasi<br />Gladi Posko. Simulasi Gladi Posko yang digelar di balai desa setempat&nbsp;itu, dihadiri pula oleh perwakilan panitia dari dua desa yang juga<br />akan meenyelenggarakan Pilkades serentak 2016.

Pilkades Serentak 2016

Jelang Pelaksanaan Pilkades, Petugas Gelar Apel Keamanan

Sejumlah Petugas Gabungan melakukan apel pengamanan guna menciptakan situasi kondusif pada Pilkades Serentak 2016 Kabupaten Tuban. Apel yang dilakukan di Alun-Alun Kota Tuban, Senin (5/12/16) itu diikuti oleh petugas gabungan yang terdiri dari TNI, Polri, dan Linmas.

Di Bangilan Pelipatan Surat Suara Dilakukan di Kecamatan

Hari ini, dua desa di Kecamatan Bangilan yang akan menggelar pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak pada 8 Desember 2016, tengah melakukan pelipatan surat suara di kantor Kecamatan Bangilan, Minggu (4/12/2016).

Pilkades Serentak 2016

Masa Kampanye Pilkades Telah Usai

&nbsp;Pilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak 2016 Kabupaten Tuban tinggal menghitung hari.&nbsp;Setelah prosesi tahapan kampanye resmi berakhir, Sabtu (3/12/16) sesuai jadwal yang telah ditetapkan, kini kompetisi menduduki kursi Desa satu telah memasuki masa libur berkegiatan.

Pilkades Serentak 2016

Pilkades Sudah Siap, Senori Memasuki Pelipatan Surat Suara

Pesta demokrasi tingkat desa di Kabupaten Tuban tinggal menghitung hari. Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) yang digelar serentak tanggal 8 Desember 2016, telah usai masa kampanye. Panitia Pilkades pun sudah siap dengan segala kebutuhan dasarnya.

Warga Antusias Dengarkan Pemaparan Visi-Misi Cakades

Antusiasme warga dalam menyambut Pilkades Serentak 2016 di Kabupaten Tuban bisa dikatakan tinggi. Hal itu seperti yang terlihat di Desa Jarorejo, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban. &nbsp;

Cakades Jarorejo Paparkan Visi-Misi Di Hari Terakhir Kampanye

Tahapan kampanye Pemilihan Kepala Desa Serentak 2016 Kabupaten Tuban berakhir pada jumat (2/12/2016). Di penghabisan sisa masa kampanye inilah Panitia Pilkades Jarorejo menggelar Kampanye dan Pemaparan Visi-Misi Calon Kepala Desa serta Deklarasi Damai Tim Sukses. &nbsp;

Pilkades Serentak 2016

Wabup: Persiapan Pilkades Sudah 90 Persen

Tahapan pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak Kabupaten Tuban sudah hampir selesai. Saat ini, semua Calon Kepala Desa (Cakades) telah melakukan kampanye sejak Rabu 30 November dan berakhir pada Sabtu 3 Desember 2016.