Skip to main content

Category : Politik dan Pemilu


Pilkades Serentak 2016

Tiga Desa di Bancar Siap Laksanakan Pilkades

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak 8 Desember mendatang siap dilaksanakan oleh semua pihak selaku penyelenggara.

Pilkades Serentak 2016

Mantapkan Persiapan, Bapemas Koordinasi dengan Panitia

 Pelaksanaan Pilkades serentak 2016 Kabupaten Tuban akan dilaksanakan pada 8 Desember mendatang, sejumlah calon di 36 Desa yang menyelenggarakan juga sudah ditetapkan. Saat ini koordinasi telah dilakukan antara Badan Pemberdayaan Masyarakat (Bapemas) dengan Panitia Pilkades di setiap desa.

Pilkades Serentak 2016

Belum Cairnya Dana Pilkades Dikeluhkan Panitia

Dana pelaksanaan Pemlihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Tuban belum dapat dicairkan hingga kini. Hal tersebut dikeluhkan sejumlah Panitia Pelaksana Pilkades yang diberi tanggungjawab mencetak kartu suara.

Pilkades Serentak 2016

Tiga Desa di Soko Koordinasi Persiapan Pilkades

Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di beberapa wilayah di Kabupaten Tuban tinggal menunggu hari. Menyongsong Pilkades serentak, segenap pihak dari tiga desa di Kecamatan Soko menyelenggarakan koordinasi persiapan, Kamis (17/11/2016).

Pilkades Serentak

DPS Desa Jarorejo Sebanyak 3971 Pemilih

Desa Jarorejo, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban&nbsp;merupakan satu-satunya desa di Kecamatan Kerek yang akan<br />menyelenggarakan Pilkades Serentak 2016, desa yang memiliki dua dusun&nbsp;itu ada sebanyak 3971 Daftar Pemilih Sementara (DPS).

Camat Parengan Berharap Cakades Pegang Teguh Peraturan

Dari 18 desa di Kecamatan Parengan, Kabupaten Tuban tiga desa diantaranya akan menyelenggarakan Pilkades Serentak 2016. Dari tiga desa tersebut yakni Desa Sukorejo, Desa Mergoasri dan Desa<br />Kemlaten yang telah menetapkan nama calon dan telah melakukan pengundian nomer urut Calon Kepala Desa (Cakades).

Anggaran Pilkades Akan Diserahkan Secara Penuh

Pilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak 2016 telah mendekati pelaksanaan. Prosesi pencairan anggaran terus dilakukan untuk memenuhi kebutuhan saat pelaksanaan Pilkades berlangsung. Proses pencairan anggaran akan dilakukan secara penuh, agar pelaksanaannya berjalan lancar sesuai harapan.

Calon Sudah Ditetapkan, Anggaran Belum Dicairkan

Penetapan Calon Kepala Desa (Cakades) pada Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak 2016 Kabupaten Tuban telah dilakukan, Senin (7/11/2016) kemarin. Namun, meski calon sudah ditetapkan tetapi anggaran untuk pelaksanaan Pilkades belum dicairkan.

Pilkades Serentak 2016

BPD Sandingrowo: Harus Kedepankan Prinsip Demokrasi

Calon Kepala Desa (Cakades) yang telah menerima nomor urut dalam pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak Desember mendatang, diharapkan bisa berjalan dengan aman dan lancar. Karena itu, Ketua BPD Sandingrowo berharap, setiap Cakades harus mengedepankan prinsip demokrasi.