Skip to main content

Category : Politik dan Pemilu


Pilkades Serentak 2016

Masa Kampanye Berlangsung Empat Hari

Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak 2016 Kabupaten Tuban kini telah memasuki masa kampanye bagi setiap calon yang telah disahkan sebagai peserta Pilkades.

Pilkades Serentak 2016

Hari Ini Semua Desa Sudah Mendapatkan Dana Pilkades

Dari 36 Desa peserta Pilkades serentak 2016 Kabupaten Tuban, hari ini dipastikan akan mendapatkan pencairan dana Pilkades. Sebelumnya 29 Desa sudah mendapatkan pencairan dana Pilkades, sedangkan 7 desa baru diusulkan menjelang tahapan pelaksanaan dimulai.

Pilkades Serentak 2016

Semua Desa Sudah Ajukan Pencairan Anggaran Pilkades

Pelaksanaan Pilkades tinggal menghitung hari. 8 Desember mendatang sebanyak 36 Desa di 16 Kecamatan di Kabupaten Tuban bakal melaksanakan pesta demokrasi tingkat desa tersebut.

Pilkades Serentak 2016

APBD Cair, Panitia Pilkades Rayung Bentuk KPPS

Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak 2016 di Kabupaten Tuban tinggal menghitung hari. Masing-masing desa yang akan menggelar pesta demokrasi yang dihelat 8 Desember 2016 itu semakin matang menyiapkan penyelenggaraan Pilkades.

Pilkades Serentak 2016

Anggaran Beres, Tiga Desa di Kecamatan Bancar Siap Pilkades

Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak 2016 Kabupaten Tuban siap dilaksanakan 8 Desember mendatang. Tiga desa di Kecamatan Bancar, yakni Desa Boncong, Ngampelrejo dan Sukoharjo yang akan melaksanakan pesta demokrasi tersebut telah siap melaksanakan Pilkades.

28 Linmas Akan Dilibatkan Dalam Pilkades Sukorejo

Sebanyak 28 Pelindung Masyarakat (Linmas) yang ada di Desa Sukorejo, Kecamatan Parengan, Kabupaten Tuban akan ikut berperan dalam mensukseskan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di desa setempat.

Pilkades Serentak 2016

Anggaran Cair, Panitia dan Pengawas Intensif Berkoordinasi

Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak 2016 telah mendekati waktu pelaksanaan. Proses pencairan anggaran terus dilakukan untuk memenuhi kebutuhan pelaksanaan Pilkades berlangsung.

Pilkades Serentak 2016

Muspika Parengan Deklarasikan Pilkades Serentak Damai

Setelah melaksanakan apel Pelindung Masyarakat (Linmas) dalam rangka persiapan Pemilihan Kepada Desa (Pilkades) Serentak 2016, Muspika Kecamatan Parengan menggelar deklarasi damai.

Persiapan Pilkades, Kecamatan Parengan Gelar Apel Linmas

Dalam rangka persiapan pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Kabupaten Tuban pada 8 Desember 2016. Kecamatan Parengan gelar Apel Pelindung Masyarakat (Linmas), Rabu (22/11/2016).