Skip to main content

Category : Politik dan Pemilu


Pilkades Bangunrejo

Perolehan Suara di TPS 1 Dilakukan Pengecekan Ulang

Panitia Pilkades Bangunrejo melakukan pengecekan ulang perolehan kartu suara pada TPS 1. Terdapat lima sampul surat suara yang dilakukan pengecekan ulang. Satu persatu kantong perolehan suara dari masing-masing calon dan suara tidak sah.

Pilkades Bangunrejo

Ada Perbedaan Jumlah Pemilih Hadir dengan Hasil Rekapitulasi

Setelah digugat dan dilakukan penghitungan ulang, Kamis (9/12/2016) ternyata diketahui terjadi perbedaan antara jumlah pemilih yang hadir dengan jumlah surat suara yang masuk dalam kotak suara. Terdapat selisih satu suara antara pemilih yang memilih dengan hasil suara di kotak suara.

Pilkades Serentak 2016

Usai Pilkades, Panitia Bagi-Bagi Honor

Usai Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak 2016,&nbsp;Panitia Pilkades Jarorejo, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban memberikan honorarium kepada 32 personel Linmas. Selain itu honorarium juga diberikan kepada anggota KPPS yang terdiri dari 14 orang dan<br />Panitia pilkades yang terdiri dari 17 orang.

Pilkades Bangunrejo

Panitia Lakukan Penghitungan Ulang Surat Undangan 

<div dir="auto">Panitia Pilkades Bangunrejo melakukan penghitungan ulang surat undangan, Jumat (9/12/2016). Hal tersebut dilakukan setelah dilakukan pencapaian kesepakatan antara saksi, panitia dan BPD Bangunrejo.</div> &nbsp;

Pilkades Serentak 2016

Brimob Masih Disiagakan di Bangunrejo

Pilkades serentak di Desa Bangunrejo Kecamatan Soko masih juga belum berakhir sejak dilaksanakan, Kamis (8/12/2016).<br /><br />Belum selesainya pesta demokrasi tingkat desa tersebut dipicu adanya ketidakpuasan salah satu calon atas perhitungan suara yang dianggapnya tidak sesuai dengan jumlah surat suara, hingga pendukung calon tersebut melakukan protes kepada panitia Pilkades desa setempat.

Pilkades Serentak 2016

Desa Bangunrejo Terkendala, Berikut Hasil Dua Desa Lain di Soko

Pada Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak 2016 kali ini, ada satu desa yakni Desa Bangunrejo, Kecamatan Soko yang belum bisa menyelesaikan penghitungan surat suara pada malam ini, Kamis (8/12/2016). Ada salah satu calon yang melayangkan protes karena mencurigai adanya kecurangan. Kotak suara masih diamankan di Kantor Kecamatan Soko dengan dijaga ketat puluhan petugas kepolisian.

Pilkades Serentak 2016

Ricuh, Kerahkan Brimob Amankan Kotak Suara

&nbsp;Pelaksanaan rekapitulasi pada Pilihan Kepala Desa (Pilkades) Bangunrejo berujung ricuh, akhirnya aparat keamanan menurunkan Korps Brigade Mobil atau Brimob ke Kecamatan Soko malam ini, Kamis (8/12/2016).

Pilkades Serentak 2016

Pilkades Bangunrejo Digugat, Kotak Suara Diamankan

Panitia Pemlihan Kepala Desa (Pilkades) Bangunrejo digugat simpatisan calon nomor urut dua. Akibatnya kotak suara beserta segenap panitia diamankan dari Balai Desa Bangunrejo ke Kecamatan Soko, Kamis (8/12/2016).

Pilkades Serentak 2016

Berikut Hasil Pilkades di Kecamatan Merakurak

Selesai sudah Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di dua desa di Kecamatan Merakurak, yaitu Desa Kapu dan Desa Sumber, Kamis (8/12/2016).