Skip to main content

Category : Peristiwa


Pertengahan Juli, Pendaftar Nikah Capai 94 Pasangan

 Selama pertengahan bulan Juli ini, pasangan Calon Pengantin (Catin) yang telah mendaftar di Kantor Urusan Agama (KUA) Montong, Kabupaten Tuban untuk menyelenggarakan pernikahan mencapai hingga 94 pasangan.

Kapolres Tuban Kunjungi Ponpes Al-Manshuri

Kapolres Tuban AKBP Fadly Samad beserta Kapolsek Montong dan anggotanya dan Babinsa mengunjungi Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Manshuri Desa Pakel, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban. Kunjungan ini disambut baik oleh Kepala Desa Pakel dan segenap pengurus, pengasuh serta puluhan santri pondok pesantren tersebut.

Menik, Lima Tahun Pergi Meninggalkan Rumah

Ayah: Menik, Kamu Pergi Kemana?

Rasa sedih dan gundah kini mewarnai hari-hari Karsono (76). Bagaimana tidak, putri kesayangannya yang bernama Menik telah hilang, pergi entah kemana.

Game Pokemon Mewabah di Tuban

Pokemon Go, alikasi game terbaru produk Nintendo mulai mewabah. Seperti halnya di negara lain, pecinta game di Tuban pun merasa tertarik dan ramai-ramai men-download aplikasi tersebut di ponsel mereka.

Menik, Lima Tahun Pergi Meninggalkan Rumah

Keluarga Tetap akan Cari Menik

Keluarga Menik menyebut sudah melakukan penelusuran terkait hilangnya gadis berkerudung dari pasangan Karsono dan Sami, warga Bate, Kecamatan Bangilan, Kabupaten Tuban, Jawa Timur. Menik (20) hanya sekali memberi kabar pada keluarga, mengatakan kalau ia sudah bekerja, akhir tahun 2011 silam.

Jalan Berlubang, Warga Tanam Pisang

Ruas jalan yang berada tepat di Desa Dawung, Kecamatan Grabagan, Kabupaten Tuban, Rt.04/Rw.09 mengalami kerusakan cukup parah. Lantaran belum ada penanganan yang berarti dari pemerintah setempat, warga terpaksa menanam pohon pisang tepat di titik jalan berlubang.

Menik Diduga Hilang Dibawa Pria Kenalannya

Warga Tuban, Menik (20) menghilang sejak 10 Maret 2011 diduga di culik oleh teman dekatnya. Di jalan area persawahan memasuki Desa Bate, Kecamatan Bangilan, Kabupaten Tuban.

Menik, Lima Tahun Pergi Meninggalkan Rumah

Seorang anak perempuan bernama Menik sudah 5 tahun lebih menghilang dari rumahnya di RT 02 RW 08, Desa Bate, Kecamatan Bangilan, Kabupaten Tuban, Jawa Timur. Hingga kini sang ayah bersama kerabat masih terus melakukan pencarian dan berharap sang anak bisa segera ditemukan.

Puluhan Pedagang Padati Sendang Gede Waleran

Ratusan warga Desa Waleran, Kecamatan Grabagan, Kabupaten Tuban memadati Sendang Gede untuk mengikuti acara sedekah bumi tahunan, Kamis siang (14/7/2016).