Skip to main content

Category : Peristiwa


Hingga Juli Tercatat 452 Pasang Menikah di Kecamatan Soko

Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Soko mencatat 452 pasang menikah dari awal tahun hingga akhir Juli 2016. Informasi yang dihimpun blokTuban.com menyebutkan, pada bulan-bulan tertentu angka nikah cukup meningkat drastis. Bahkan dalam satu bulan dapat menyentuh angka 100 lebih.

Guru Wajib Teladani Umar Bakri

Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) cabang Kecamatan Bangilan, Tuban menggelar halal bihalal dengan melibatkan seluruh kepala desa se-Kecamatan Bangilan, guna menciptakan kerjasama yang baik antara keluarga pendidikan dan tokoh masyarakat. Acara yang bertempat di Desa Kedungjambangan ini juga dihadiri perwakilan atau tokoh pemuda dan lintas perguruan.

Kebakaran di Desa Ngawun, Parengan

Kerugian Kebakaran Ditaksir Rp 200 Juta

Akibat peristiwa kebakaran yang menghanguskan rumah milik Sucoko (38), warga Desa Ngawun, Kecamatan Parengan, Kabupaten Tuban, Sabtu (6/8/2016), kerugian ditaksir mencapai 200<br />juta.

Kebakaran di Desa Ngawun, Parengan

3 Mobil Damkar Dikerahkan, 1 dari Bojonegoro

Untuk menjinakkan amukan si jago merah yang melalap rumah milik Sucoko (38), warga&nbsp; Desa Ngawun, Kecamatan Parengan, Kabupaten Tuban. Pihak Polisi Sektor (Polsek) Parengan meminta bantuan tiga unit mobil pemadam kebakaran (Damkar).

Persiapkan MTQ Kabupaten, Montong Gelar Tingkat Kecamatan

Dalam rangka mempersiapkan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Kabupaten sekaligus memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-71, Pemerintah Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban menyelenggarakan MTQ tingkat kecamatan tahun 2016.

Pelantikan Panitia Pilkades Jarorejo

Kapolsek Beri Himbauan Kepada Panitia Pilkades

Kepala Polisi Sektor (Kapolsek) Kerek, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Tamami, memberikan himbauan dan saran kepada Panitia Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Jarorejo, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban, Jumat (5/8/2016).

JOB PPEJ dan BPBD Gelar Simulasi Penanganan Minyak Tumpah

Joint Operating Body Pertamina Petrochina East Java (JOB PPEJ) menggelar simulasi penanganan minyak tumpah di perairan laut Desa Kradenan Kecamatan Palang, Minggu (6/8/2016), sekitar pukul 09.00 WIB. Pada giat ini, Perusahaan yang bergerak dibidang minyak tersebut bekerjasama dengan Badan Penanggulangan Bencana Darah (BPBD) Kabupaten Tuban.

UPT Dikpora: Sekolah Harus Bersinergi dengan Stakeholder

Bulan syawal sudah lewat, namun acara yang bernuansa Idul Fitri masih bisa ditemui di berbagai tempat. Di Kecamatan Bangilan misalnya, PGRI bersama stakeholder mengadakan halal bihalal di SDN Kedungjambangan, Kecamatan Bangilan, Kabupaten Tuban, Sabtu (6/8/2016).

Siang Ini, PGRI Gelar Halal Bihalal di Bangilan

Ratusan guru yang tergabung dalam Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kecamatan Bangilan, dijadwalkan menggelar kegiatan halal bihalal dengan tema 'Harmonisasi Keluarga Pendidikan di Kecamatan Bangilan', Sabtu (6/8/2016).