Skip to main content

Category : Peristiwa


Harlah NU, Ranting Rayung Gelar Pengajian Akbar

Dalam rangka memperingati hari ulang tahun (Harlah) Nahdlatul Ulama (NU) ke-93, Ranting NU Desa Rayung, Kecamatan Senori gelar pengajian akbar. Kegiatan rutinan yang diagendakan satu tahun sekali tersebut bertempat di lapangan Desa Rayung, Jumat malam (12/8/2016). Hadir di tengah-tengah masyarakat, seorang mubaligh kondang Kiai AAD Ainurussalam dari Surabaya.

Senori Gelar Rapat Koordinasi Persiapan Pilkades

Pesta demokrasi pemilihan kepala desa (Pilkades) Serentak di Kabupaten Tuban, Jawa Timur akan digelar pada bulan Desember mendatang. Berbagai persiapan masing-masing Kecamatan berbeda. Di Kecamatan Senori misalnya, baru kemarin Jum’at (12/8/2016), Camat Senori, mengundang seluruh panitia Pilkades dari Desa Ngrayung dan Katerban, guna memastikan persiapan pelaksanaan demokrasi tersebut berjalan lancar, aman dan sukses.

Semarak HUT RI, Desa Pucangan Gelar Lomba RT

Untuk memperingati sekaligus menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) yang ke-71, Pemerintah Desa (Pemdes) Pucangan, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban menggelar beberapa kegiatan untuk warga.

76 Peserta Grup Gerak Jalan Meriahkan HUT RI

Sebanyak 76 regu peserta gerak jalan ikut memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (RI) ke- 71, Jumat (12/8/2016) pukul 13.00 WIB. Puluhan Peserta terdiri dari Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan juga Madrasah Tsanawiyah (MTs) yang berada di lingkungan kota Tuban. Pelepasan Peserta Gerak jalan dilakukan oleh Dandim 0811 Tuban Letkol.Inf Sarwo Supriyo.

36 TK/RA, Meriahkan Karnaval di Merakurak

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) yang Ke-71 Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban selenggarakan Karnaval tingkat Taman Kanak-kanak (TK)/Roudlotul Athfal (RA), Jumat (12/8/2016).

Meski Antar Agama Harmonis, Waspada Aliran Radikal

 Kepala Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Tuban, Aguk Waluyo Raharjo menyatakan, kerukunan antar umat bergama di Tuban sangat bagus. Semua elemen agama saling hormat-menghormati guna menciptakan hubungan harmonis antar sesama pemeluk, meski begitu tetap harus waspada.

Warga Keluhkan Jalan Kenduruan Rusak Parah

Sudah beberapa bulan terakhir warga dibuat tidak nyaman saat melintasi jalan poros Kecamatan Kenduruan yang rusak parah. Sepanjang kurang lebih 5 kilometer (KM) ruas jalan berlubang dan bergelombang.

KPP Pratama Sosialisasi Pengampunan Pajak

Dalam rangka pemberian pengertian sekaligus pemberian penghargaan terhadap wajib pajak patuh, Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Tuban mengadakan sosialisasi tax amnesty atau pengampunan pajak, Kamis (11/8/2016).

Sambut HUT RI Ke-71

Desa Pucangan Kibarkan 300 Bendera

Meski berada jauh dari perkotaan, namun program Desa Pucangan, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban ini bisa diancungi jempol dan bisa dijadikan sebagai contoh untuk desa-desa lain dalam menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia yang Ke-71.