Skip to main content

Category : Peristiwa


Sumur Tua Tawun Gegunung Ditertibkan

Penambang Dari Luar Gegunung Harus Menyingkir

Ratusan warga penambang yang memblokir akses jalan masuk Sumur Tua di Lapangan Tawun Gegunung tidak hanya berasal dari Dusun Gegunung, Desa Mulyoagung, Kecamatan Singgahan, Kabupaten Tuban. Penambang juga ada yang dari berbagai wilayah. Seperti Kecamatan Kerek, Bangilan, ataupun Kecamatan Senori.

Sumur Tua Tawun Gegunung Ditertibkan

Kapolres Tuban Negoisasi dengan Penambang

Kapolres Tuban, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Fadly Samad, langsung memimpin negoisasi dengan ratusan penambang yang menghadang jalan akses sumur tua di Dusun Gegunung, Desa Mulyoagung, Kecamatan Singgahan, Kabupaten Tuban. Aksi pemblokiran tersebut berlangsung Selasa (9/8/2016).

Sumur Tua Tawun Gegunung Ditertibkan

Penambang Hadang Petugas di Jalan Masuk Sumur

Warga yang melakukan aktivitas menambang di Sumur Tua, Lapangan Tawun Gegunung, menghadang langkah petugas yang akan melakukan penertiban. Hal itu dilakukan dengan beramai-ramai.

Sumur Tua Tawun Gegunung Ditertibkan

Hari Ini, Sumur Tua Gegunung Ditertibkan

Sumur minyak tua di lapangan Tawun Gegunung Desa Mulyoagung, Kecamatan Singgahan, Kabupaten Tuban akan ditertibkan, Selasa (9/8/2016).

Petani Melon, Petik Buah Ganda

Inginkan hasil melimpah, petani buah melon yang berada di Desa Sendang, Kecamatan Senori, Kabupaten Tuban lakukan pemetikan buah ganda. Satu pohon yang berbuah dua sampai tiga, menurut salah satu petani melon Muntasir (48) harus disisakan hanya satu buah.

Resto - Cafe Baca, Suasana Cafe dan Perpustakaan

Suasana Cafe yang juga didukung dengan fasilitas&nbsp;penunjang belajar berupa perpustakaan yang berada di Kecamatan<br />Montong, Kabupaten Tuban, yang diresmikan Minggu (7/8/2016),&nbsp;diharapkan oleh semua pihak bisa meningkatkan tingkat pembelajaran kepada pelajar, remaja maupun pemuda di Kecamatan Montong.

ITS Launching Prodistik di Senori

Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) Surabaya menunjukkan pengabdiannya kepada masyarakat dengan launching Progam Pendidikan terapan Teknologi Informatika dan Komunikasi (Prodistik) di Madrasah Aliyah (MA) Islamiyah Senori.

Tanpa Putusan PA, Dispensasi Nikah Tak Diberikan

Kantor Urusan Agama (KUA) dalam peranannya turut memberi dispensasi nikah bagi anak di bawah umur. Namun demikian, hal tersebut harus berdasarkan keputusan Pengadilan Agama (PA).

Sea, Balita 9 Bulan Berjuang melawan Tumor

Di usianya yang masih Balita, Alwysea Mesatil Haqoiq el Firdaus, (9 bulan) sudah menderita tumor di dalam perut yang menyumbat saluran kencingnya. Akibatnya, Balita berjenis kelamin perempuan ini, selalu menangis kesakitan saat hendak buang air kecil.

Kebakaran di Desa Ngawun

Korban Sementara Tinggal Bersama Saudara

&nbsp;Saat ini, untuk sementara waktu korban kebakaran di Desa Ngawun, Kecamatan Parengan, Kabupaten Tuban yang rumahnya rata dengan tanah tinggal bersama keluarga dekatnya.