Skip to main content

Category : Peristiwa


Lomba Tonglek Meriahkan Kecamatan Singgahan

Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-71, Pemerintah Kecamatan Singgahan selenggarakan lomba tonglek, Minggu (14/8/2016).

Meradang, Besok Warga Rahayu Gelar Aksi Kembali

Warga Desa Rahayu, Kecamatan Soko Kabupaten Tuban meradang lantaran kompensasi dari Joint Operating Body Pertamina - Petrochina East Java (JOB PPEJ) tak juga dipenuhi. Sebab itu, Senin besok (15/8/2016) warga setempat akan menggelar aksi kembali.

Pemuda Sumurcinde Sambut Positif Peringatan HUT RI 71

Segenap pemuda yang tergabung dalam Persatuan Pemuda Dusun Maner (PPDM) Desa Sumurcinde, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban menyambut positif Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-71. Sejumlah perlombaan digelar dengan melibatkan segenap warga setempat.

Ratusan Pendekar Ikut dan Kawal Gerak Jalan di Senori

Ratusan pendekar yang tergabung dari enam perguruan silat se-Kecamatan Senori, Kawal perlombaan gerak jalan di Kecamatan Senori, Sabtu (13/8/2016). Kegiatan yang digelar panitia Peringatan Hari Besar Nasional (PHBN) siang ini cukup menghibur masyarakat di sekitar rute yang dilalui para peserta gerak jalan.

Jaga Perdamaian, Polsek Senori Satukan Berbagai Perguruan

Guna tercipta situasi yang kondusif, Kepolisian Sektor (Polsek) Senori rangkul beberapa perguruan silat yang tersebar di wilayah yang akrab dikenal Kota Santri. Kegiatan yang dilakukan oleh Kapolsek Senori, AKP. Simon Santoso beserta jajarannya, dalam usaha menjaga agar situasi tetap dalam keadaan aman.  

Seru, Bapak-Bapak Main Terompah Panjang Hingga Jatuh

Dalam rangka merayakan peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 71, kumpulan pegawai perhutani Kesatuan Pemangku Hutan (KPH) Tuban melakukan lomba terompah panjang. Kegiatan lomba ini dilangsungkan di Bagian kesatuan pemangkuan hutan (BKPH) Merakurak, Sabtu (13/8/2016).

168 Kelompok Gerak jalan, Hibur Masyarakat Kerek

Muspika Kerek berangkatkan 168 kelompok lomba Gerak Jalan dari tingkat SD/Sederajat dan SMP/Sederajat yang diselenggarakan Sabtu (14/8/2016) di Lapangan Desa Margomulyo, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban.

Unik, Sepak Bola Perempuan Meriahkan HUT RI

Berbagai cara dilakukan untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-71. Salah satunya adalah mengadakan lomba sepak bola wanita yang diselenggarakan oleh Kesatuan Pemangku Hutan (KPH) Tuban, Sabtu (13/8/2016).

BPOM dan DPR Sosialisasikan Bahaya Kosmetik Ilegal

Kegiatan bersama antara Balai Besar Pemeriksaan Obat dan Makanan (BBPOM) Surabaya, bersama Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) Dapil IX Fraksi PDIP Abidin Fikri, dengan tema 'Komunikasi Informasi dan Edukasi Keamanan Produk Kosmetik' dilaksanakan di Asrama Haji Tuban, Sabtu (13/8/2016), pukul 10.00 WIB.