Tabrak dari Belakang, Sopir Truk Fuso Meninggal Dunia

Reporter: Edy Purnomo

blokTuban.com - Kecelakaan maut kembali terjadi di Jalur Pantura, tepatnya di Desa Beji, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban. Kecelakaan yang melibatkan dua truk tersebut menyebabkan satu nyawa melayang ketika dalam perjalanan ke rumah sakit.

Insiden mengenaskan itu, bermula ketika truk fuso dengan Nopol AG 8776 UR, dikemudikan Misnadi (35), warga Desa Sidomulyo, Kecamatan Jatirogo, Kabupaten Tuban, berjalan dari arah timur (Surabaya) menuju ke barat (Semarang).

Ketika mengemudi, diduga Misnadi dalam kondisi mengantuk, sehingga mengurangi kewaspadaan. Saat itulah, Misnadi tidak bisa mengendalikan kendaraan dengan wajar, sehingga ketika ada truk tronton Nopol B 9042 UOA dikemudikan Mohammad Salam (45), warga Desa Sumurpule, Kecamatan Kragan, Kabupaten Rembang mengurangi kecepatan, dia kurang waspada sehingga menabrak dari belakang.

"Sehingga terjadilah tabrakan itu," jelas Kasubbag Humas Polres Tuban, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Elis Suendayati, kepada blokTuban.com, Selasa (8/11/2016).

Akibatnya, Misnadi, yang mengemudikan truk fuso itu mengalami luka parah dan meninggal dunia ketika perjalanan ke rumah sakit. [pur/rom]