Bupati Berangkatkan Ribuan Peserta Sepeda Wisata

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Bupati Tuban H. Fathul Huda memberangkatkan ribuan peserta Sepeda Wisata yang diselenggarakan oleh PT. Semen Indonesia Tbk (SI), Minggu (6/11/2016).

Sepeda Wisata dalam rangka Hari ulang tahun pabrik Gresik Semen Indonesia yang ke-59 itu start dan finish di Perumahan Dinas (Perumdin) yang berada di Desa Bogorejo, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban.

Dalam sambutanya sebelum keberangkatan, Bupati Tuban mengatakan, sepeda wisata yang diselenggarakan oleh PT Semen Indonesia setiap tahun ini semoga menjadi motivasi masyarakat Tuban untuk senang bersepeda.

"Semoga dengan sepeda wisata ini, masyarakat termotivasi untuk senang bersepeda," ujarnya saat sambutan.

Disamping itu, ia menambahkan, bahwa pengguna sepeda saat ini mulai jarang diminati masyarakat, sehingga perlu dikembangkan menjadi salah satu alat transportasi dan memiliki jalur sendiri atau jalur khusus.

Diketahui, dalam event tahunan yang diselenggarakan PT SI dan didukung oleh salah satu media cetak terkemuka tersebut dihadiri Forkopimda (Forum Koordinasi Pimpinan Daerah) Kabupaten Tuban dan Jajaran Direksi PT SI. [hud/rom]