Ha...? Pria Asal Surabaya Meninggal di Sendang Bektiharjo

Reporter: Moch. Sudarsono

blokTuban.com - Seorang pria asal Surabaya meninggal di Sendang Pemandian Bektiharjo, Sabtu (5/11/16) sekira pukul 07.30 WIB.

Pria tersebut bernama Nastain (50), swasta, warga yang beralamat di Jalan Margodadi gang III No.49 Surabaya.

Saat itu Nastain bersama keluarga hendak mandi di Sendang Bektiharjo, ketika korban masih di pinggir sendang, korban meloncat ke air dengan posisi kepala lebih dulu masuk ke dalaman air yang diperkirakan kedalamannya 1 meter, sehingga menyebabkan kepala korban terbentur batu di dalam sendang.

Kepala korban pun mengalami luka serius, sehingga mengakibatkan nyawanya tidak tertolong. Mendapatkan informasi dari petugas Pemandian Bektiharjo, kepolisian langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Kapolsek Semanding, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Desis Susilo mengatakan, korban meninggal akibat kepalanya terbentur batu yang ada di dasar Sendang Pemandian Bektiharjo. Sebab kedalaman air hanya sekitar 1 meter, sehingga daya tekannya sangat cepat.

"Kepalanya yang tercebur terlebih dahulu, terdapat luka di kepala," ujar Desis kepada blokTuban.com.

Desis menambahkan, dari kejadian tersebut kepolisian langsung memeriksa saksi-saksi yang ada di TKP guna perkembangan penyelidikan lebih lanjut. Identifikasi terhadap jenazah juga dilakukan dan benar ditemukan adanya luka di kepala.

"Ada luka di kepala dengan kedalaman sekitar 2 cm, tidak ditemukan tanda-tanda adanya penganiayaan," pungkasnya. [nok/rom]