Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan, Sajikan Wayang Kulit

Reporter: Mochamad Nur Rofiq

blokTuban.com - Dalam rangka sosialisasi 4 pilar kebangsaan yang berupa Pancasila, Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945, Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), dan Bhineka Tunggal Ika, Majlis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR RI) sajikan pagelaran wayang kulit semalam suntuk di Senori, Jum'at petang (4/11/2016).

"Hiburan rakyat tersebut disajikan untuk masyarakat Senori dan sekitarnya," ujar Camat Senori, Eko Julianto kepada blokTuban.com, Jum'at (4/11/2016).

Acara yang akan digelar di lapangan Desa Sendang, Kecamatan Senori, Kabupaten Tuban, Jum'at malam (4/11/2016) itu kata Camat Senori, akan dihadiri sejumlah Pejabat, Wakil Rakyat dan beberapa Camat di Kabupaten Tuban.

"Rencananya tamu undangan yang akan hadir yakni DPR RI Anna Muawanah, Sekda Tuban, Budi Wiyana, Anggota DPRD Kabupaten Tuban Dapil IV, dan teman-teman Camat," papar Mantan Sekcam Tuban kota itu.

Lebih jauh Camat kelahiran Jombang itu menambahkan, pagelaran wayang semalam suntuk kali ini akan mengambil lakon 'Tumuruning Wahyu Tri Margo Joyo' dengan dalang Ki Sigid Ariyanto. [rof/rom]