Skip to main content

Category : Peristiwa


Bulan Agustus, Porsi Latihan Drumband Ditambah

Bulan Agustus merupakan jadwal yang padat bagi para Tim Drumband sekolah, mulai dari persiapan peralatan, fisik yang maksimal agar penampilan didepan masyarakat banyak tetap memukau.

Di Tuban, Ratusan Bikers Deklarasikan Tertib Lalu Lintas

Berkumpulnya ratusan bikers dari berbagai komunitas klub motor di Mapolsek Singgahan, Tuban, Jawa Timur untuk mendeklarasikan tertib berlalu lintas (Lain) dan menekan angka kriminal di jalanan, Kemarin siang (18/8/2016). Deklarasi tersebut dimotori jajaran Polsek singgahan yang digelar dalam rangka Silaturahmi Komunitas Tiada Batas.

Dua Malam Pesta Rakyat, Meriahkan Kecamatan Montong

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia yang ke-71 beberapa kegiatan untuk memeriahkan tujuh belasan pun telah diagendakan oleh Panitia Peringatan Hari Besar Nasional (PHBN).

Besok Gerakan Sadar Wisata Dilakukan di Tuban

Gerakan Sadar Wisata yang secara nasional digemborkan pemerintah melalui Kementerian Pariwisata turut melibatkan pariwisata yang berada di daerah. Besok, Gerakan Sadar Wisata akan dilakukan di Kabupaten Tuban, Jum'at (19/8/2016).

Tak Mau Ketinggalan, Ratusan Anak PAUD Ikut Karnaval

Ratusan Siswa Pendidikan Anak Usia Dini (PUD) se-Kecamatan Bangilan, Kabupaten Tuban tak mau ketinggalan ikut merayakan HUT RI ke-71, dengan memeriahkan karnaval, Kamis (18/8/2016).

Momen Peringatan HUT RI ke 71

Lahir 17 Agustus, Nama Bayi Asal Sumberejo Tunggu 'Selapan'

 Momen peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) serasa sempurna bagi pasangan suami istri Kariyono (30) dan Dwi Wulan Sari (29). Pasalnya, bertepatan dengan hari sakral bagi warga Indonesia tersebut telah lahir anak pertama mereka berjenis kelamin perempuan melalui persalinan normal, Rabu (17/8/2016).

Posko Relawan SAR Tuban Gelar Upacara di Tebing Semar

Posko Relawan Search and Rescue (SAR) Tuban menyelenggarakan Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) Ke-71 di Tebing Semar, Desa Guwoterus, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban.

Isi Kemerdekaan dengan Khataman dan Nonton Film Perjuangan

Berbagai macam kegiatan masyarakat Indonesia menyambut dan memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke -71. Sebagaimana dilaksanakan warga Desa Katerban, Kecamatan Senori, Kabupaten Tuban dan masyarakat Tuban lainnya.