Skip to main content

Category : Peristiwa


Disapu Gelombang, Nelayan Socorejo Jenu Hilang

Perahu yang ditumpangi dua nelayan, Naim (33) dan Rokim (31) asal Desa Socorejo, Kecamatan Jenu, Tuban tenggelam akibat perahu jenis lolope yang digunakan untuk mencari rajungan dihantam gelombang. Namun, satu dari nelayan tersebut berhasil selamat dan telah ditemukan oleh nelayan dari Kecamatan Tambakboyo.

Lomba Terompah Panjang, PWI Tumbangkan Para Napi

Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tuban berhasil menumbangkan para Narapidana (Napi) saat Lomba Terompah Panjang di Lapas II Tuban, Senin (15/8/2016) pagi.

Pawai Budaya Nusantara Bumi Wali

Ada Pawai, Arus Lalu Lintas Jalan Basra Dialihkan

Jalan Basuki Rahmat (Basra) dari arah timur dialihkan lantaran ada kegiatan karnaval atau pawai budaya dalam rangka Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-71, Senin (15/8/2016). Pengalihan hanya dilakukan disatu titik saja, yaitu dari pertigaan bank jatim tepatnya Jalan Brawijaya.

Pawai Budaya Nusantara Bumi Wali

Ribuan Warga Tuban, Padati Jalan Sunan KaliJogo

Pawai Budaya Nusantara tingkat SMP, SMA/SMK Sederajat yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tuban untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) disambut dengan antusiasme warga dari seluruh penjuru Kabupaten Tuban, Senin (15/8/2016).

Pawai Budaya Nusantara Bumi Wali

30 Regu Tampilkan Adat Budaya Nusantara

Pemerintah Kabupaten Tuban dalam memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia  menggelar pawai budaya, Senin (15/8/2016). Pawai diikuti sekitar 30 regu dari pelajar tingkat SMP, SMA, SMK sederajat, dan dimulai dari jalan protokol depan kantor Bupati Kabupaten Tuban. Tiap regu mengusung adat budaya nusantara.

Peletakan Batu Pertama Masjid Alhidayah Jamprong Batal

Agenda peletakan batu pertama masjid Al Hidayah di Desa Jamprong, Kecamatan Kenduruan, Kabupaten Tuban urung dilakukan. Pasalnya secara administrasi proses renovasi masjid Jami' tersebut masih belum lengkap.

Seru Lomba Terompah Panjang, Para Napi Jatuh Bangun

Keseruan tampak menghiasi wajah dari para peserta lomba terompah panjang, yakni para Narapidana (Napi) Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) II Tuban, Senin (15/8/2016). Lomba tradisional itu membuat peserta melepas tawa, serasa menikmati perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-71, meski statusnya saat ini sebagai tahanan lapas.

Banyak Lomba, Penjual Atribut Kebanjiran Berkah

Meriahnya perayaan HUT RI ke-71 membuat penjual perlengkapan lomba menui berkah. Tingginya animo masyarakat mengikuti berbagai aneka perlombaan membuat omset mereka naik drastis. Khususnya gerak jalan yang membutuhkan seragam group untuk mengubah tampilan lebih berbobot. Hal inilah yang membuat penjual kaos, topi, dan sepatu kebanjiran pembeli.

Meriahkan HUT RI, Lapas Adakan Lomba Terompah Panjang

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-71. Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) II Tuban mengadakan lomba tradisional terompah panjang, Senin (15/8/2016). Lomba yang dilaksanakan di halaman tengah Lapas ini diikuti peserta dari narapidana Lapas II Tuban dan juga wartawan.

Kabagluhkum Mabes Polri Hadiri Kajian Islam di Kenduruan

Kepala Bagian Penyuluh Hukum (Kabagluhkum) Markas Besar Polisi Republik Indonesia  (Mabes Polri) Kombes Pol John Hendri hadiri kajian Islam dengan tema 'Bersatu Dalam Membangun Rumah Allah'. Acara yang di gelar di Masjid Al Iman Jamprong, Kenduruan tersebut tampak hadir jajaran muspika Kecamatan Kenduruan, Minggu (14/8/2016).