Skip to main content

Category : Peristiwa


Traffic Light di Jatirogo Mati, Lalu Lintas Semrawut

Sudah lima hari traffic light (lampu lalu lintas) di perempatan Kecamatan Jatirogo, Kabupaten Tuban mati. Akibatnya, kendaraan dari arah pasar Jatirogo atau jalan Panglima Sudirman jadi tidak teratur atau semrawut, Rabu (14/12/2016).

Kemenag Tuban, Adakan Baksos dan Pengobatan Masal di Grogolan

Dalam rangka Hari Amal Bhakti (HAB) Kementrian Agama Republik Indonesia yang ke-71, Kementriaan Agama (Kemenag) Kabupaten Tuban bekerjasama dengan Badan Amil Zakat Nasional Kabupaten Tuban dan Rumah Sakit Nahdlatul Ulama (RSNU) Kabupaten Tuban mengadakan Bakti Sosial (Baksos) dan Pengobatan Masal di Madrasah Ibtidaiyah (MI) Thoriqotul Huda Dusun Grogolan, Desa Pucangan, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban.

Tumbuhkan Jiwa Wirausaha, Gelar Seminar Bisnis Kualitas

Untuk merangsang jiwa berwirausaha bagi masyarakat Tuban khususnya pemuda, Jagongan Matoh menggelar seminar bisnis berkualitas, bertempat di salah satu aula restoran di Tuban, Rabu (14/12/2016) pagi.

Memilukan, Janda Satu Anak Tempati Rumah Bekas Kandang

Masa tua jauh dari bahagia, itulah yang dialami Muntiah (52). Janda satu anak yang tinggal di RT.02/RW.12, Dusun Sumber, Desa Sugihan, Kecamatan Jatirogo, Kabupaten Tuban, Jawa Timur itu terpaksa hari-harinya dilalui dengan memilukan.

Aksi Bela Kompensasi Warga Rahayu

Jalan Kaki, Pemuda Rahayu Tuntut Kompensasi

Pemuda Desa Rahayu, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban yang tergabung dalam Karang Taruna Garda menggelar aksi bela kompensasi hari ini, Rabu (14/12/2016).

DB Serang Cokrowati, Dua Anak Terjangkit

Dua anak di Desa Cokrowati, Kecamatan Tambakboyo, Kabupaten Tuban terserang penyakit Demam Berdarah (DB). Akibatnya, para penderita harus dirawat di rumah sakit.

Banjir Surut, Bantuan Masih Mengalir

Bantuan buat para korban banjir dari sejumlah komunitas dan kelompok masyarakat terus mengalir. Meski bencana banjir akibat dampak luapan sungai Bengawan Solo di Kabupaten Tuban sudah surut.

Pelaku Perampokan Toko Srijaya Ada 2 Orang

Pelaku perampokan dan penganiayaan terhadap pemilik Toko Srijaya yang berada di sebelah barat Alun-alun Jl.Panglima Sudirman, Swiyono Siswanto (Lk, 50), Sabtu kemarin (10/12/16) belum diketahui identitasnya hingga sekarang.

Temuan Prasasti di Prunggahan Wetan

Pemdes Prunggahan Wetan Terima Laporan Penelitian Awal

Pemerintah Desa Prunggahan Wetan, Kecamatan Semanding telah menerima laporan penelitian tahap awak terhadap temuan prasasti di desa setempat beberapa bulan lalu.