Skip to main content

Category : Peristiwa


Banjir Tuban 2016

Bengawan Solo Siaga Merah, Warga Diimbau Waspada

Tinggi air sungai Bengawan Solo yang melintas Kabupaten Tuban dinyatakan siaga merah. Sejumlah kecamatan di wilayah di Kabupaten Tuban yang berada di bantaran Sungai Bengawan Solo saat ini diimbau lebih waspada.

Banjir Tuban 2016

Tiga Desa di Dua Kecamatan Terisolir

Meluapnya air Bengawan Solo beberapa hari lalu memberikan dampak bagi warga desa yang lokasinya berada di dekat sungai terpanjang di Pulau Jawa tersebut.

Peringatan Hari Jadi blokTuban ke 1

Pengembangan Ekonomi Kecil Butuh Sinergi Semua Pihak

Pelaku ekonomi kreatif di Tuban memerlukan perhatian serius oleh Pemda Kabupaten Tuban. Sebab itu, seperti yang dikatakan Ketua DPRD Kabupaten Tuban, Miyadi bahwa perlu kiranya gerakan mengangkat ekonomi pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM).

Banjir Tuban 2016

16 Sekolah di Rengel Terendam Banjir

Banjir yang terjadi di Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban selain merendam ribuan hektar area persawahan juga merendam sedikitnya 16 lembaga pendidikan di empat desa dari tujuh desa terdampak, Selasa (29/11/2016).

Setiap Hari 60 Hingga 90 Kendaraan Uji KIR

Setiap kendaraan yang akan digunakan untuk operasional sewa, pasti akan menjalani uji kelayakan kendaraan bermotor (KIR) oleh Dinas Perhubungan. Uji tersebut untuk memastikan apakah kendaraan layak jalan atau tidak mengingat banyak klasifikasi untuk pemberian izin kelayakan.

Peringatan Hari Jadi blokTuban ke-1

Tamu Peresmian 'Buku Corak Bumi Wali' Mulai Berdatangan

Sejumlah tamu undangan acara peresmian 'Buku Corak Bumi Wali' mulai berdatangan, Selasa (29/11/2016). Sejumlah tamu undangan dari berbagai lapisan pemerintahan, pelaku industri baik dari industri migas dan semen hingga pelajar juga kelompok masyarakat turut hadir.

Terakhir Ops Zebra, Langgar Lalin Pelajar di Hukum Fisik

Hari terakhir Operasi (Ops) Zebra Semeru 2016 Polres Tuban di Mapolsek Jatirogo memberlakukan hukuman fisik dan tegoran bagi pengendara yang melanggar lalu lintas (Lalin). Dalam razia kendaraan, hukuman tersebut dikenakan kepada pelanggar lalu lintas di jalan Raya Barat, Jatirogo, Tuban bagi kalangan pelajar dan pemuda.

HUT KORPRI

Diharapkan Korpri Lebih Tingkatkan Kontribusi

Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) yang ke-45, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban menyelenggarakan upacara.

Banjir Tuban 2016

Pagi ini Bengawan Solo Naik Siaga II

Ketinggian debit air Bengawan Solo yang melintasi di Kabupaten Bojonegoro, masih berpotensi naik lagi. Meskipun dilaporkan, debit air sempat mengalami penyusutan, dinihari tadi volume bengawan kembali naik.