Skip to main content

Category : Peristiwa


DB Serang Cokrowati, Dua Anak Terjangkit

Dua anak di Desa Cokrowati, Kecamatan Tambakboyo, Kabupaten Tuban terserang penyakit Demam Berdarah (DB). Akibatnya, para penderita harus dirawat di rumah sakit.

Banjir Surut, Bantuan Masih Mengalir

Bantuan buat para korban banjir dari sejumlah komunitas dan kelompok masyarakat terus mengalir. Meski bencana banjir akibat dampak luapan sungai Bengawan Solo di Kabupaten Tuban sudah surut.

Pelaku Perampokan Toko Srijaya Ada 2 Orang

Pelaku perampokan dan penganiayaan terhadap pemilik Toko Srijaya yang berada di sebelah barat Alun-alun Jl.Panglima Sudirman, Swiyono Siswanto (Lk, 50), Sabtu kemarin (10/12/16) belum diketahui identitasnya hingga sekarang.

Temuan Prasasti di Prunggahan Wetan

Pemdes Prunggahan Wetan Terima Laporan Penelitian Awal

Pemerintah Desa Prunggahan Wetan, Kecamatan Semanding telah menerima laporan penelitian tahap awak terhadap temuan prasasti di desa setempat beberapa bulan lalu.

Ayam Berkaki Empat di Tuban Hebohkan Warga

 Fenomena langka terjadi pada peranakan ayam milik Junaidi (28) Warga Desa Jadi, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban. Jika pada umumnya, ayam hanya mempunyai dua kaki dibagian bawah tubuhnya. Namun, ayam milik Junaidi yang baru berusia tiga hari tersebut memiliki empat kaki.

Perampok Toko Srijaya Gasak Uang Senilai 225 Juta

Perampokan yang terjadi di Toko Srijaya sebelah barat Alun-alun kota Tuban, turut Jl.Panglima Sudirman, Sabtu lalu membuat pemilik toko, Swiyono Siswanto (Lk, 50) mengalami luka berat.

Curah Hujan Tinggi, Jalur Banyuurip Rawan Longsor

Masyarakat dan pengguna jalan hendaknya berhati-hati saat melintas di jalur alternatif turut Dusun Jangur, Desa Banyuurip, Kecamatan Senori, Kabupaten Tuban. Lantaran jalur memasuki desa Banyuurip tersebut, rawan longsor susulan yang terdampak hujan deras yang mengguyur kawasan tersebut.