Skip to main content

Category : Peristiwa


Waspada! Jalur Alternatif Senori-Cepu Rusak

Sekitar lima bulan terakhir, kondisi jalan poros kecamatan Senori yang menghubungkan desa Jatisari, Leran, Kaligede, dan Banyuurip retak dan banyak kubangan.

Apa Kabar Bumi Wali?

Waspada Cuaca Buruk Pagi ini di Tuban

warga masyarakat disekitar Kabupaten Tuban patut waspada. Pasalnya, berdasarkan prediksi dari Badan Meterologi Klimatologo dan Geofisika (BMKG) Surabaya hari ini Tuban merupakan salah satu kota yang dilanda cuaca buruk.

Demi Keluarga, Nelayan Tetap Melaut Meski Cuaca Buruk

Cuaca buruk yang terjadi di kawasan pantai utara Jawa dalam beberapa hari ini, tidak menyurutkan niat nelayan desa Karang Agung kecamatan Palang, untuk tetap melaut. Tinggi ombak yang mencapai satu hingga dua meter, tetap mereka terjang guna mencari rejeki di tengah laut. 

Santri Musala Bersama Polsek Montong Gelar Kirab Maulidan

 Peringati Kelahiran Rasulullah SAW atau Maulid Nabi SAW 1438. Polsek Montong, Puluhan Santri dan puluhan jamaah Musala Baitul Atiq Desa Montongsekar, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban menggelar Kirab Maulidan, Minggu (11/12/016) Malam.

Ratusan Santri Senori Ramaikan FASI X

Ratusan santri Kecamatan Senori tampil meriah di ajang bergengsi Festival Anak Sholeh Indonesia (FASI) X di halaman Taman Pendidikan Qur'an (TPQ) Al Alawiyah, Desa Wanglukulon, Kecamatan Senori, Kabupaten Tuban, Minggu (11/12/2016).

Ditinggal di Sawah, Diesel Traktor di Bringin Raib

 Diesel Traktor jenis Kubota berdaya 10 PK di Desa Bringin, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban raib setelah menjadi sasaran maling. Peristiwa itu terjadi setelah traktor ditinggal di sawah.

Ultah Ke-7, KCC Adakan Gowes Bersama

Dalam rangka Ulang Tahun yang ke-7 tahun, Kerek Cycling Club (KCC) menggelar Gowes bersama antar klub. Gowes yang dimulai dari Lapangan Desa Jarorejo, Kecamatan Kerek, Tuban itu diikuti oleh 100 peserta dari berbagai klub di Tuban, Minggu (11/12/2016).

Bahu Jalan Longsor di Wukirharjo

Langkah Sementara, DPU Beri Rambu dan Petunjuk Jalan

Saat dikonfirmasi tentang longsornya bahu jalan yang berada di Dusun Gebalan, Desa Wukirharjo, Kecamatan Parengan, pihak Dinas Pembangunan Umum (PU) Tuban mengaku sudah melakukan langkah sementara.

Jalan di Wukirharjo Longsor Digerus Air

Bahu jalan sepanjang kurang lebih 15 meter di Dusun&nbsp;Gebalan, Desa Wukirharjo, Kecamatan Parengan longsor saat terjadi<br />hujan deras pada 30 Nopember kemarin.

KTT Sambangi Penderita Jantung Bocor

Komunitas Trail Tuban (KTT) sambangi penderita jantung bocor, Khusnan Ali Alamsyah, asal RT.05/RW.01 Dusun Tanggungrejo Desa Tanggulangin Kecamatan Montong, Sabtu (10/12/2016).