Skip to main content

Category : Peristiwa


Kabel Sepanjang 120 Meter Hilang, Diduga jadi Sasaran Maling

Kabel Perusahaan Listrik Negara (PLN) saluran Jatirogo, yang melintang di beberapa desa di Kecamatan Kerek hilang sepanjang 120 meter. Diduga hilangnya kabel yang masih dalam pengerjaan tander proyek PT. Keluarga Electro tersebut dicuri oleh maling pada (6/12/2016) malam. Kabel hilang itu berada tepat di depan SDN Kedungrejo I, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban.

Seorang Siswa Kelas Lima MI di Kerek Tenggelam di Waduk

Seorang siswa kelas IV Madrasah Ibtidaiyah (MI) di Kecamatan Kerek, meninggal dunia setelah tenggelam di Waduk yang berada di Dusun Gendong, Desa Margorejo, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban. Siswa nahas tersebut diketahui bernama Lariksa Nanda Kusuma (10) warga Rt/3 Rw/1 Dusun Winong, Desa Margomulyo, Kecamatan Kerek.

Jalan Sidoharjo-Rayung Ambles

Tak Ada Anggaran 2016, Dibuatkan Jalan Darurat

Dinas Pekerjaan Umum (PU) segera menangani darurat jalan poros desa Sidoharjo – Rayung. Ruas jalan yang juga menghubungkan Kecamatan Senori, Singgahan, dan Parengan itu ambles akibat tebing tanah terkikis air.

Bengawan Solo Lepas Siaga, Warga Tetap Dihimbau Waspada

Debit Bengawan Solo sejak tadi malam sudah menunjukkan tren turun. Pagi ini tinggi muka air di papan duga kota sudah lepas siaga atau di bawah 13.00 pheilschal. Hal itu dipeengaruhi cuaca hujan intensitas ringan mulai dari hulu sampai hilir.

Sidang Pembunuhan Rama, Pemuda Yang Tewas Dibakar

Ibunda Rama Minta Pembunuh Anaknya Dihukum Mati

Teriak dan tangis histeris mewarnai sidang kedua pembunuhan, Ahmad Gilang Ramadhan atau dikenal Rama (Lk, 17), asal Kelurahan Karangsari, Kecamatan/Kabupaten Tuban, di Pengadilan Negeri Tuban, Rabu (14/12/2016).

Hujan, Jalan Banyuurip-Wonosari Ambles

Masyarakat yang hendak melintasi jalan poros desa turut Banyuurip-Wonosari, Kecamatan Senori, Kabupaten Tuban hendaknya berhati-hati. Pasalnya kondisi jalan ambles akibat diguyur hujan, Selasa petang (14/12/2016).

Sidang Pembunuhan Rama, Pemuda yang Tewas Dibakar

Ricuh, Keluarga Korban Hadang Pelaku Selesai Sidang

Gelar sidang kedua dalam agenda pemeriksaan saksi-saksi, atas pembunuhanb Ahmad Gilang Ramadhan atau yang dikenal dengan sebutan Rama (17) asal Kelurahan Karangsari Kecamatan/Kabupaten Tuban berlangsung ricuh.

Sidang Pembunuhan Rama, Pemuda yang Tewas Dibakar

Sidang Kedua Pembunuhan Rama, Polisi Siagakan 40 Personil

Sidang pembunuhan Ahmad Gilang Ramadhan atau Rama (17) asal Kelurahan Karangsari Kecamatan/Kabupaten Tuban berlangsung memanas di Pengadilan Negeri Tuban, Rabu (14/12/2016).

Traffic Light di Jatirogo Mati, Lalu Lintas Semrawut

Sudah lima hari traffic light (lampu lalu lintas) di perempatan Kecamatan Jatirogo, Kabupaten Tuban mati. Akibatnya, kendaraan dari arah pasar Jatirogo atau jalan Panglima Sudirman jadi tidak teratur atau semrawut, Rabu (14/12/2016).