Skip to main content

Category : Peristiwa


Ali Penderita Jantung Bocor asal Montong

Komunitas Peduli Kasih Galang Dana untuk Ali

Kusnan Ali Alamsyah beserta kedua orang tuanya hadir dalam acara penggalangan dana yang dilakukan Komunitas Peduli Kasih (Kompak) di Terminal Desa Montongsekar, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban, Selasa (20/12/2016).

Buruh Kumbung Tertimpa Runtuhan Gunung Kapur

Kecelakaan kerja terjadi di pegunungan batu kapur berada di Desa Pucangan, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban, Selasa (20/12/2016). Kejadian tersebut menimpa Syamsul (40) buruh kumbung, asal Dusun Gemulung, Desa Gesikharjo, kecamatan setempat.

Makanan Kaleng dari Daging Babi ada di Swalayan Tuban

Operasi makanan dan minuman (mamin) juga dilakukan di toko swalayan, Selasa (20/12/2016). Pada salah satu toko yang menjual berbagai macam kebutuhan, terutama mamin di Tuban ditemukan makanan berspesifikasi khusus yang mengandung daging babi berbaur di rak makanan lain.

Ali Penderita Jantung Bocor Asal Montong

Acara Puncak, Kompak Datangkan Ali dan Keluarganya

Pada puncak aksi solidaritas konser amal penggalangan dana untuk Kusnan Ali Alamsyah bocah berusia tujuh tahun, penderita jantung bocor asal RT.05/RW.01 Dusun Tanggungrejo, Desa Tanggulangin, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban, Komunitas Peduli Kasih (KOMPAK) yang terdiri dari kumpulan musisi Tuban Selatan, ada artis penyanyi serta seniman dari Kabupaten Tuban mendatangkan langsung Kusnan Aly Alamsyah berserta keluarganya di acara Konser Amal yang diselenggarakan di Terminal Desa Montongsekar, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban.

Jelang Natal dan Tahun Baru 2017

Temuka Kemasan Rusak dan Kadaluarsa di Pasar Baru

Operasi makanan dan minuman (mamin) sengaja dilakukan Dinas Perekonomian dan Pariwisata Kabupaten Tuban melalui Bidang Perdagangan, salah satunya dilakukan di Pasar Baru Tuban yang menemukan beberapa kemasan merek mamin rusak dan kadaluarsa, Selasa (20/12/2016).

Kecelakaan di Bancar, Dua Nyawa Bocah Melayang

Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Tuban-Bancar km 45, Desa Sukolilo, Kecamatan Bancar, Kabupaten Tuban, Selasa (20/11/2016) siang. Dua nyawa melayang akibat insiden maut itu.

Bibit Padi Diserang Tikus, Petani Tanam Ulang

Hama pengerat, tikus, masih menjadi musuh utama bagi petani di Desa Ketambul, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban. Kalau biasanya hama ini menyerang saat menjelang panen, sekarang bibit yang baru ditanam pun tak luput dari incarannya.

Kasus Perampokan Toko Srijaya

Diduga Masih Terancam, Korban Enggan Berkomentar

 Kasus Perampokan yang terjadi di Toko Srijaya, sebelah barat Alun-alun Jl.Panglima Sudirman, Sabtu (10/12/16), hingga kini belum ada perkembangan.

Kali Kedua, Kecamatan Parengan Juara 1 Lomba KB

Kecamatan Parengan mendapat penghargaan sebagai juara 1 Pelaksana Keluarga Berencana (KB) terbaik di Kabupaten Tuban. Kecamatan itu meraih juara 1 untuk kedua kalinya, karena di tahun 2015 sebelumnya juga meraih penghargaan yang sama dari Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Tuban.