Skip to main content

Category : Peristiwa


Diduga Bobol Buku di Sekolah, Tiga Anak Ditangkap

Jajaran Polsek Jenu, meringkus tiga anak yang masih di bawah umur. Diduga ketiganya terlibat pembobolan dua almari berisi buku-buku pelajaran di SDN Jenggolo, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban.

Pertumbuhan Kendaraan 2016 Sentuh 454.894 Obyek

Pertumbuhan kendaraan bermotor di Tuban kian meningkat tiap tahunnya. Pada 2016 tercatat pertumbuhan kendaraan bermotor menyentuh ratusan ribu yakni 454.894 kendaraan.

Diduga Kelebihan Muatan, As Belakang Dump Truk Patah

Sebuah mobil dump truk dengan nomor polisi S 9211 UB di Jalur Provinsi KM 40 arah Bojonegoro-Jatirogo, tepatnya di Desa Kedungjambangan, Bangilan, Tuban, Selasa (3/1/2017) siang, mengalami kecelakaan.

Banyak yang Peduli, Mbah Warsiyem dan Keluarga Terharu

Warsiyem (66) warga RT.17/RW.05 Dusun Krajan, Desa Talangkembar, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban yang mengidap penyakit kulit, di bagian wajah karena infeksi, banyak menarik sipati masyarakat untuk membantu meringankan bebannya.

Libatkan Semua Pihak, Polsek Singgahan Ungkap Sembilan Kasus

Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Singgahan, selama tahun 2016 berhasil mengungkap 9 kasus dari 10 tindak kriminal yang telah dilaporkan. Satu dari sepuluh kasus yang masih proses penyelidikan yakni kasus pencurian mesin diesel di Desa Tingkis, Kecamatan Singgahan, Kabupaten Tuban.

Himpitan Ekonomi, Diduga Picu Tingginya Kriminalitas

Himpitan ekonomi di tengah tingginya harga kebutuhan pokok menjadi salah satu pemicu kian banyaknya tindak kriminalitas<br />yang terjadi belakangan ini. Di Kecamatan Singgahan misalnya, rata-rata penyebab terjadinya tindak kriminal diduga berlatar belakang<br />ekonomi.

Isi Liburan Dengan Mancing, Tenggelam di Kali Kening

Berniat mengisi liburan Tahun Baru Minggu (1/1/2017) dengan aktivitas memancing, salah satu bocah usia 6 tahun. Asal Desa Manjung, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban ditemukan&nbsp;meninggal&nbsp;tenggelam di Kali Kening.

Tahun Baru 2017

Puluhan Pemuda-pemudi Lakukan Penggalangan Dana

Libur Tahun Baru, identik digunakan untuk mengunjungi tempat-tempat wisata atau tempat-tempat yang ramai. Namun berbeda dengan beberapa kelompok kepemudaan di Kabupaten Tuban, khususnya di Kecamatan Montong ini.