Skip to main content

Category : Peristiwa


Hati-Hati Bermedsos, UU ITE Bisa Ciduk Penebar Kebencian

Kapolres Tuban, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Fadly Samad mengingatkan agar para pengguna media sosial (medsos) berhati-hati dalam memposting status ataupun link berita yang tidak bisa dipertanggungjawabkan.

UPTD dan Kelompok Tani Montong Kerja Bakti Bersihkan Kantor

Kegiatan di awal tahun 2017, Anggota Kelompok Tani, Penyuluh Pertanian Lapangan (PPL), dan seluruh Staf Badan Pelaksana Penyuluhan dan Ketahanan Pangan, Unit Pelaksana Teknis Badan-Balai Penyuluhan dan Ketahanan Pangan (UPTB-BPKP) Kecamatan Montong melakukan kerja bakti, Rabu (4/1/2017).

Tingkatkan Akseptor KB, PLKB Berdayakan Paguyuban PPKBD

Guna mensukseskan program Keluarga Berencana (KB) di wilayah Kabupaten Tuban, penyuluh KB kecamatan Bangilan di bawah komando Suparmi, terus melakukan inovasi. Dengan inovasi tersebut, diharapkan keikutsertaan masyarakat Tuban, khususnya Bangilan terhadap KB semakin meningkat.

Perolehan BBN-KB 2016 Tuban Tembus 108 Persen

Sampai dengan akhir tahun 2016 perolehan kas UPT Dinas Pendapatan Provinsi Jawa Timur di Tuban akan Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor (BBN-KB) menembus angka 108 persen.

Acara Pamit Kenal Muspika Montong Berlangsung Haru

Setelah sejumlah 782 pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tuban resmi dilantik pada Rabu (28/12/2016), Pemerintah Kecamatan Montong Selasa (3/1/2016) menyelenggarakan acara 'Pamit Kenal Pejabat Lama Pejabat Baru'.

Laka di Jalur Montong Singgahan, Satu Orang Luka

Kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) hingga menyebabkan satu korban luka parah dan warung rusak parah, terjadi di Jalan Raya Montong-Singgahan tepatnya di Dusun Topar, Desa Talangkembar, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban, Selasa (3/1/2017).