Skip to main content

Category : Peristiwa


Berangkat Dari Keprihatinan, Seniman Tuban Dirikan KOMPAK

Untuk menumbuhkan kepeduliaan terhadap sesama, sejumlah seniman dari belahan wilayah Tuban Selatan berinisiatif membentuk Komunitas Peduli Kasih atau lebih dikenal dengan sebutan 'KOMPAK'. Komunitas yang baru berusia seumur jagung ini, bertujuan untuk merangsang jiwa sosial dari dalam diri seniman agar memiliki kepedulian terhadap sesama makhluq ciptaan Tuhan.

Diduga Cemburu, 'Bacok' Tetangga

Nasib nahas dialami Sunarto (32) warga Banjarworo, Kecamatan Bangilan, Kabupaten Tuban. Pasalnya dia harus mendapat perawatan di Puskesmas Bangilan setelah terluka akibat keganasan tetangganya sendiri bernama Parsidi (31), Sabtu (31/12/2016).

Sambut Pergantian Tahun, Aparat Gabungan Gelar Do'a Bersama

Puluhan aparat gabungan Polri, TNI, Satpol PP dan Banser menggelar doa bersama di Musala Polsek Singgahan, Sabtu malam (31/12/2016). Masyarakat umum dan anggota saka Bhayangkara juga turut hadir dalam gelar doa bersama ini.

Sambut Pergantian Tahun, Aparat Gabungan Gelar Doa Bersama

Puluhan aparat gabungan Polri, TNI, Satpol PP, dan Banser menggelar doa bersama di Musalla Polsek Singgahan, Sabtu malam (31/12/2016). Masyarakat umum dan anggota saka Bhayangkara juga turut hadir dalam kegiatan ini.

Larang Pemakaian Knalpot Brong, Polisi Lakukan Sweeping

Pihak Kepolisian melarang keras adanya Knalpot Brong yang digunakan saat malam pergantian tahun 2017. Himbauan tersebut diberlakukan sebelum pergantian tahun baru tiba. Untuk itu, siang ini anggota Kepolisian di wilayah hukum Polsek Senori dan Bangilan melakukan sweeping penyedia dan pemakai knalpot yang menimbulkan kebisingan.

Warga Larang Knalpot Brong Masuk Kampung

Penggunaan knalpot tidak standart, atau knalpot brong di malam perayaan baru malam nanti tidak hanya dilarang petugas kepolisian. Wargapun ada yang melarang motor dengan suara bising melintas di jalan perkampungan.