Skip to main content

Category : Peristiwa


Prona 2017, BPN Tuban Targetkan 15.500 Bidang Tanah

Tahun depan, Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Tuban akan merealisasikan Proyek Nasional Agrarian (Prona) dengan capaian 15.500 bidang tanah. Hal itu disampaikan Kasi Pengendalian dan Pemberdayaan Masyarakat, Siswo Hariyono, saat mengisi acara sosialisasi Prona di Desa Banjarworo, Kecamatan Bangilan, Kabupaten Tuban, Rabu (21/12/2016) kemarin.

Ada Pemburu 'Om Telolet Om' di Pantura Tuban

Fenomena 'Om Telolet Om' yang belakangan ini ramai di media sosial, menjamur juga di Kabupaten Tuban. Beberapa anak muda berusia belasan tahun, Kamis (22/12/2016) menunggu bus-bus besar melintasi jalur pantai utara (Pantura) sembari memegang kertas.

Bersepeda Keliling Dunia, Pasutri Bertemu GP Ansor Tuban

Pasangan suami istri asal Malang, Hakam Mabruri dan Rofingatul Islamiyah yang memiliki sebuah visi untuk menyampaikan pesan perdamaian ke seluruh dunia, sampai di kabupaten Tuban, Kamis (22/12/2016). Dua sejoli yang berusia 34 tahun itu, berencana bersepeda keliling dunia sejauh 17 ribu kilometer. Sang suami diketahui sebagai anggota GP Ansor Kabupaten Malang dan sang istri merupakan anggota Fatayat NU di kabupaten yang sama.

Hari Ibu, KPI Tuban Gelar Talkshow di Punggulrejo

 Dalam rangka memperingati Hari Ibu yang jatuh pada Kamis (22/12/2016). Koalisi Perempuan Indonesia (KPI) Cabang Tuban bekerja sama dengan Forum Mother Care Tuban dan Jagongan Matoh mengadakan Talkshow di Desa Punggulrejo, Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban.

Polsek Rengel Lakukan Apel Pra OPS Lilin Semeru 2016

Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Rengel mengadakan apel pengecekkan personil. Hal tersebut dilakukan dalam rangka Operasi Lilin Semeru 2016, untuk persiapan dan kesiapan menjelang pelaksanaan hari natal dan tahun baru 2017, Rabu (21/12/2016).

Buruh Kumbung Tertimpa Reruntuhan Batu Kapur

Buruh Kumbung Ditemukan Dalam Keadaan Tewas

Setelah pencarian dihentikan akibat kondisi waktu yang sudah mulai gelap dan cuaca terlihat mendung, tepatnya pada pukul 18.00 WIB. Pencarian Samsul Azmi (43) seorang buruh kumbung asal Dusun Gemulung Desa Gesikharjo Kecamatan Palang, yang mengalami kecelakaan kerja di Tambang Kapur Desa Pucangan Kecamatan Palang, Selasa (20/12/16) pukul 12.30 WIB dilanjutkan Rabu pagi.

Kelola Dana Eks PNPM, UPK Bangilan Gunakan BPH

Sejak tahun 2014 Program Nasional Pemberdayaan Masyarakat (PNPM) telah berakhir, sehingga berubah istilah menjadi Eks PNPM. Namun dana tersebut masih begulir hingga saat ini, yang ditangani oleh Unit Pengelola Kegiatan (UPK). Bahkan uang yang dikelola berjumlah miliaran rupiah.

Buruh Kumbung Tertimpah Reruntuhan Batu Kapur

Terkendala Waktu, Pencarian Korban Dihentikan

Pencarian Samsul Azmi (40) seorang buruh kumbung, warga Dusun Gemulung, Desa Gesikharjo, Kecamatan Palang dihentikan pukul 18.00 WIB.

Buruh Kumbung Tertimpa Reruntuhan Batu Kapur

Korban Masih Belum Ditemukan

Syamsul, korban kecelakaan kerja yang tertimpa reruntuhan batu kapur di Desa Pucangan, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban, Selasa (20/12/16) hingga kini belum bisa dievakuasi.