Skip to main content

Category : Peristiwa


Bedah Buku, Dorong Pelajar dan Santri Semangat Menulis

Puluhan pelajar di Kecamatan Singgahan ikut acara bedah buku di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Miftahul Huda Tanggir, Senin (19/12/2016). Kegiatan yang sengaja digelar di awal libur sekolah tersebut dalam rangka memperingati hari lahir Nabi Muhammad SAW yang jatuh pada tanggal 12 Robiul Awal.

Ada Bedah Buku di Maulid Nabi SMK Miftahul Huda Tanggir

Berbagai cara digelar umat islam dalam rangka memperingati hari lahir Nabi Muhammad SAW yang jatuh pada tanggal 12 Rabiul Awal. Moment satu tahun sekali tersebut, biasanya dilakukan dengan kegiatan keagamaan seperti pengajian.

Kades Karangtinoto: 326 Hektare Tanaman Padi Puso

Tidak ada yang diharapkan pasca banjir ini. Terutama warga Desa Karangtinoto, Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban. Dari 432 hektare, sekitar 326 hektare tanaman padi dipastikan puso atau gagal panen akibat terjangan banjir.

Libur Semester, Gugus 01 Kerek Adakan Persami di Kasiman

 Berbagai kegiatan untuk mengisi waktu libur semester diselenggarakan oleh para guru di Kecamatan Kerek. Kali ini, pengurus gugus 01 Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban isi liburan semester dengan mengadakan Pekemahan Sabtu Minggu (Persami) di Lapangan Desa Kasiman, Kecamatan Kerek, Kabuaten Tuban, Minggu (18/12/2016).

Jalan Sokogrenjeng-Jatiklabang Berlubang dan Longsor

<div dir="auto">Saat ini, kondisi jalan poros yang menghubungkan Desa Sokogrenjeng, Kecamatan Kenduruan dengan Desa Jatiklabang, Kecamatan Jatirogo rusak parah. Aspal badan jalan mengelupas sehingga menimbulkan lubang yang bisa membahayakan para pengendara</div> &nbsp;

Antisipasi Knalpot Brong, Polsek Kerek Datangi Bengkel

<div dir="auto">Antisipasi penggunaan Knalpot Brong di Tahun Baru 2017, Polsek Kerek memberikan himbauan dan mendatangi setiap bengkel yang berada di kawasan Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban.</div> &nbsp;

Ratusan Warga Talun Ramaikan Nobar Berhadiah

<div dir="auto">Ratusan warga Desa Talun, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban hadir dalam Nonton Bareng (Nobar) berhadiah yang digelar oleh Forum Pemuda Aktif Talun (Format) kerjasama dengan Yayasan Hidayatul Ulum dan BRG-X, Sabtu (17/12/2016).</div> &nbsp;

Maulid Nabi, Beri Penghargaan Siswa Berprestasi

Bertepatan dengan acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1438 H, Yayasan Hidayatul Ulum Desa Talun, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban memberikan penghargaan kepada siswa-siswi berprestasi.