Skip to main content

Category : Peristiwa


Temui Demonstran, Miyadi Ikut Mendukung Aksi Mahasiswa

 Setelah sempat terjadi kericuhan atas aksi yang dilakukan oleh aktivis Liga Mahasiswa Nasional untuk Demokrasi (LMND) di Gedung DPRD setempat, Rabu (12/1/2017) akibat kenaikan harga yang ditetapkan oleh pemerintah di awal Januari, Ketua DPRD Kabupaten Tuban, Miyadi memberikan sikap yang sama atas aksi yang dilakukan oleh kelompok mahasiswa tersebut.

Tak Kunjung Ditemui Anggota Dewan, Aksi Ricuh

Aksi yang dilakukan oleh aktivis Liga Mahasiswa Nasional untuk Demokrasi (LMND) Kabupaten Tuban berlangsung ricuh, di gedung DPRD setempat, Rabu (12/1/2017).

LMND Tolak Kebijakan Kenaikan Harga dari Pemerintah

Kebijakan Kenaikan harga Tarif Dasar Listrik (TDL), Kenaikan BBM, dan Biaya Administrasi STNK yang telah ditetapkan Pemerintah awal Januari, menuai kritikan dari kalangan mahasiswa.

Tenaga Kerja Asing di Tuban

46 TKA Bekerja di Perusahaan Besar Tuban

Menyikapi maraknya isu Tenaga Kerja Asing (TKA) terutama dari Negara China yang menyerbu berbagai daerah di tanah air untuk bekerja, membuat Pemerintah harus lebih waspada terkait masalah perizinan bagi tenaga kerja asing yang akan bekerja di Indonesia.

Nekat Potong Jalan, Kakek 64 Tahun Ditabarak Pelajar

Nekat memotong jalan, dua sepeda motor di Jalan Raya Singgahan-Bojonegoro Km 28, turut Desa Mulyoagung, Kecamatan Singgahan, Kabupaten Tuban terlibat kecelakaan. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, Rabu (11/1/2017) sekitar pukul 14.05 WIB. Namun, salah satu pengendara motor terluka parah di bagian kepala dan harus dilarikan ke rumah sakit, setelah mendapatkan perawatan di Puskesmas terdekat.

Diduga Selingkuh, Warga Desak Kades Copot Perangkatnya

Siang tadi, puluhan warga salah satu desa di Kecamatan Singgahan, Kabupaten Tuban datangi kantor desa setempat. Mereka meminta kepala desa (Kades) untuk menyopot jabatan pamong yang diduga selingkuh.

Tidak Bertanggung Jawab jadi Penyebab Cerai Terbanyak

Pengadilan Agama Tuban mengungkapkan, selama ini perkara kasus cerai yang ditangani dilatarbelakangi oleh pasangan yang Tidak Bertanggung Jawab, meski beberapa faktor lain juga turut mempengaruhi.

Pemdes dan Warga Margorejo, Giatkan Siskamling

Mulai awal tahun 2017 lalu, Pemerintah Desa Margorejo, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban memulai menggiatkan Sistem Keamanan Lingkungan (Siskamling), dalam siskamling tersebut warga mendirikan Poskamling secara swadaya.

Diserang Wereng, Petani Bakar Tanaman Padi

Petani di Kecamatan Bangilan, Kabupaten Tuban, Jawa Timur, membakar tanaman padi mereka yang menguning akibat serangan hama wereng. Mereka mengeluh keganasan hama tersebut yang sulit ditanggulangi.