Skip to main content

Category : Peristiwa


Nekat Potong Jalan, Kakek 64 Tahun Ditabarak Pelajar

Nekat memotong jalan, dua sepeda motor di Jalan Raya Singgahan-Bojonegoro Km 28, turut Desa Mulyoagung, Kecamatan Singgahan, Kabupaten Tuban terlibat kecelakaan. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, Rabu (11/1/2017) sekitar pukul 14.05 WIB. Namun, salah satu pengendara motor terluka parah di bagian kepala dan harus dilarikan ke rumah sakit, setelah mendapatkan perawatan di Puskesmas terdekat.

Diduga Selingkuh, Warga Desak Kades Copot Perangkatnya

Siang tadi, puluhan warga salah satu desa di Kecamatan Singgahan, Kabupaten Tuban datangi kantor desa setempat. Mereka meminta kepala desa (Kades) untuk menyopot jabatan pamong yang diduga selingkuh.

Tidak Bertanggung Jawab jadi Penyebab Cerai Terbanyak

Pengadilan Agama Tuban mengungkapkan, selama ini perkara kasus cerai yang ditangani dilatarbelakangi oleh pasangan yang Tidak Bertanggung Jawab, meski beberapa faktor lain juga turut mempengaruhi.

Pemdes dan Warga Margorejo, Giatkan Siskamling

Mulai awal tahun 2017 lalu, Pemerintah Desa Margorejo, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban memulai menggiatkan Sistem Keamanan Lingkungan (Siskamling), dalam siskamling tersebut warga mendirikan Poskamling secara swadaya.

Diserang Wereng, Petani Bakar Tanaman Padi

Petani di Kecamatan Bangilan, Kabupaten Tuban, Jawa Timur, membakar tanaman padi mereka yang menguning akibat serangan hama wereng. Mereka mengeluh keganasan hama tersebut yang sulit ditanggulangi.

Petugas Pertanian Klaim Padi Montong Aman dari Hama Wereng

Beberapa hari yang lalu dikabarkan bahwa Hama Wereng menyerang tanaman padi milik petani di sebagian wilayah di Kabupaten Tuban, seperti Kecamatan Singgahan. Namun tidak pada padi di Kecamatan Montong. Petugas pertanian Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban mengklaim, tanaman padi milik para petani di kecamatan setempat yang rata-rata telah berumur 80 hari aman dari Hama Wereng.

Pria Asal Jombang Tenggelam di Bengawan Solo

Pukul 00.05 WIB Dini Hari, Korban Ditemukan

Korban tenggelam di Bengawan Solo, bernama Supar (51) warga asal Desa Jati Duwur, Kecamatan Kesamben, Kabupaten Jombang ditemukan tidak bernyawa pada pukul 00.05 WIB dini hari, Rabu (11/1/2017).

Pria Asal Jombang Tenggelam di Bengawan Solo

Warga di Kecamatan Kanor Juga Ikut Bingung

Belum ditemukannya pencari ikan asal Kabupaten Jombang di Desa Glagahsari, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban, juga membuat warga di bantaran Bengawan Solo yang ada di Kecamatan juga turut mencari. Seperti di Desa Sarangan, Cangaan dan Kabalan.

Pria Asal Jombang Tenggelam di Bengawan Solo

Gelap, Pencarian Korban Tenggelam Dihentikan Sementara

Lantaran kondisi sudah gelap, pencarian korban tenggelam di Sungai Bengawan Solo di sekitar Desa Gelagahsari, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban dihentikan sementara, Selasa (10/1/2017).