Skip to main content

Category : Peristiwa


Pak Har, Sesepuh Sastra, Teater dan Budaya di Tuban Tutup Usia

Pegiat sastra dan teater di Kabupaten Tuban kehilangan salah satu tokohnya. Suhariyadi, yang selama ini dikenal sebagai sesepuh di dunia sastra dan teater menghembuskan nafas terakhir di usia 53 tahun, Minggu (8/1/2017).

Total Penerima PKH Tahap IV Bangilan 1.136 RTS

Siang ini pemerintah menyalurkan dana Program Keluarga Harapan (PKH) untuk ribuan keluarga di Kecamatan Bangilan, Sabtu (7/1/2017). Program perlindungan sosial yang memberikan bantuan tunai kepada Rumah Tangga Sangat Miskin (RTSM) itu berlangsung di kantor Pos Bangilan.

Gerakan Tuban Menulis Bedah Buku Mitos Tambang untuk Kesejahteraan

Kepedulian akan tanah air utamanya di wilayah Tuban seakan berdenging siang ini, Sabtu (7/1/2017). Soal agraria hingga pertambangan baik di tingkat nasional ataupun lokal dikupas tuntas dalam agenda Tadarus Buku karya Hendra Try Ardianto, 'Mitos Tambang untuk Kesejahteraan'

Pembangunan Gapura Ngipeng

Capai 75 Persen, Pembangunan Gapura Dihentikan

Pembangunan Gapura di area Hutan Ngipeng BKPH Kerek, KPH Tuban adalah bangunan pertama yang dilaksanakan oleh Pecinta Alam Remaja Kerek (Paraker). Pembangunan yang telah berlangsung beberapa minggu lalu itu telah mencapai 75 persen.

Peserta Baru, Warga Kebingungan Cairkan Dana PKH

Dana bantuan bagi warga Bangilan penerima program keluarga harapan (PKH) dicairkan. Beberapa penerima baru dari kelompok keluarga sangat miskin (KSM) itu, tidak sedikit yang kebingungan.

Ribuan Warga Berdesakan Antre Dana PKH

Ribuan warga berdesakan di halaman Kantor PT Pos Indonesia cabang Bangilan, yang terletak di Jalan Raya Kecamatan Bangilan, Kabupaten Tuban untuk menerima pembagian dana Program Keluarga Harapan (PKH), Sabtu (7/1/2017).

Pencairan Dana PKH, Jalur Bangilan-Senori Macet

Ribuan warga dari berbagai desa di Kecamatan Bangilan menyerbu kantor Pos Cabang Bangilan yang terletak di Desa/Kecamatan Bangilan, Sabtu (7/1/2017). Ribuan warga Rumah Tangga Sangat Miskin (RTSM) menyerbu kantor Pos itu untuk pencairan dana Program Keluarga Harapan (PKH) tahap IV.

Parkir Elektrik Pasar Baru Sering Tak Berfungsi?

Parkir elektrik yang dipasang Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tuban di Pasar Baru, Jalan Gajah Mada, Tuban, diketahui sering tidak dipergunakan. Padahal, alat tersebut dipasang untuk mencegah adanya kebocoran penerimaan daerah dari hasil parkir pasar.