Skip to main content

Category : Peristiwa


Indomaret Jatirogo Dibobol Maling

Pelaku Berhasil Gondol HP, Uang ATM Aman

Aksi pencurian di dalam indomaret yang bertempat di Desa Sugihan, Kecamatan Jatirogo, Kabupaten Tuban telah ditangani Tim Identifikasi Polres Tuban, Jumat siang (9/12/2016).

Revitalisasi Pasar Jatirogo Selesai, Kios Siap Ditempati

Revitalisasi pasar milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tuban di Kecamatan Jatirogo mencapai 100 persen. Pekerjaan yang sudah dimulai sejak Agustus 2016 lalu oleh PT Subur Jaya Prima, sudah selesai tinggal ditempati.

Petani Tuban Kesulitan Pupuk

Petani yang berada di sebagian wilayah Kabupaten Tuban mengaku kesulitan mendapatkan pupuk. Padahal, saat ini adalah waktu bagi tanaman jagung mereka untuk dilakukan pemupukan.

Ali Bocah Montong Penderita Jantung Bocor

Aksi Kedua KOMPAK, Galang Dana untuk Ali

Hari ini, aksi kedua Komunitas Peduli Kasih (KOMPAK) melalui Konser Amal dilakukan di pasar Jatirogo, Kabupaten Tuban, Jawa Timur, Jum'at (9/12/2016).

BPBD Salurkan Paket Sembako Kepada Korban Banjir Parengan

Bantuan bagi korban terdampak banjir dari luapan Bengawan Solo di Kecamatan Parengan terus mengalir. Kali ini bantuan tersebut datang dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD)<br />Kabupaten Tuban, Jumat (9/12/2016).

Diduga Disatroni Maling, ATM BRI Indomaret Jatirogo Rusak

Sebuah mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) Bank Rakyat Indonesia (BRI) yang berada di indomaret yang berlokasi di Desa Sugihan, Kecamatan Jatirogo, Kabupaten Tuban diduga dirusak oleh kawanan pencuri, Jum'at (9/12/2016).

Akhir Tahun, Target Jalur Lingkar Selatan 86,14 Persen Kelar

Proyek pengerjaan jalan lingkar selatan atau ring road masih belum kelar sepenuhnya akhir 2016 ini. Sebab itu, di penghujung tahun ini, Pemerintah Kabupaten Tuban menargetkan pengerjaan minimal tuntas dengan luasan jalan mencapai 144 meter.

Terlibat Kecelakaan, Anggota Club Byson Tewas

Kecelakaan maut kembali terjadi di Kabupaten Tuban.&nbsp;Kali ini &nbsp;di jalan umum Tuban - Bancar&nbsp;Km 25 - 26 Dusun Ketapang, Desa Glondonggede, Kecamatan Tambakboyo,&nbsp;Kabupaten Tuban, Rabu (7/11/2016).

UTSG Fokuskan Pelatihan PPMS Bagi Putra Daerah

United Tractor Semen Gresik (UTSG), selaku anak perusahaan dari Semen Indonesia tengah fokus memberikan pelatihan Program Pemberdayaan Masyarakat Sekitar (PPMS) Kabupaten Tuban.

Pupuk Langka di Kenduruan

Danramil: Tidak Ditemukan Kios Resmi Nakal

Awal musim tanam, petani di Kecamatan Kenduruan kelimpungan akibat kelangkaan pupuk. Sudah beberapa hari stok pupuk di pasaran sepi, kalaupun ada harga di atas ketentuan.