Bhayangkari Polres Tuban Beri Penyuluhan Sikat Gigi di Montong

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Ibu Kapolres Tuban, Dala Fadly Samad beserta rombongan dari Bhayangkari Polres Tuban melakukan kunjungan ke Taman Kanak-kanak (TK) Kemala Bhayangkari 70 Montong.

Kunjungan tersebut dalam rangka melakukan penyuluhan kesehatan gigi dan mulut pada anak, serta dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Yayasan Kemala Bhayangkari yang ke-37.

Kepala TK Kemala Bhayangkari 70 Montong, Siti Sholihatun Nikmah, mengatakan Rombongan Ibu Kapolres di TK Kemala Bhayangkari ini untuk penyuluhan sikat gigi yang baik kepada anak sejak usia dini.

"Dalam rombongan itu ada dokternya juga, sehingga langsung melakukan praktik gosok gigi," kata Siti Sholikatun Hanik kepada blokTuban.com, Kamis (6/4/2017).

Ia menambahkan, dalam penyuluhan kesehatan gigi dan mulut pada anak tersebut, istri Kapolres Tuban dan rombongannya memberikan alat gosok gigi, sikat gigi, pasta gigi dan gelas untuk berkumur.

Lanjut Kepala TK Bhayangkari 70 Montong, ia berharap ke depan ada kunjungan lagi dengan kegiatan yang lain yang berkaitan dengan penyuluhan kesehatan pada anak.

"Biar anak-anak menjadi lebih sehat dan rajin menggosok gigi lagi, harapannya kedepan lebih sering lagi ada penyuluhan seperti ini," tambahnya. [hud/col]