Lama Vakum, Kartar Parengan Gelar Temu Karya

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Sore ini, Rabu (5/4/2017) Karang Taruna (Kartar) Kecamatan Parengan, Kabupaten Tuban yang telah vakum selama 10 tahun melaksanakan Temu Karya dan pemilihan ketua baru periode 2017-2022.

Temu Karya yang dilaksanakan di Kantor Kecamatan Parengan, Kabupaten Tuban tersebut turut dihadiri oleh Pengurus Kartar Kabupaten Tuban, Camat Parengan Joko Purnomo serta perwakilan pemuda dari 18 desa di Kecamatan Parengan.

Kali ini, Temu Karya Kartar Kecamatan Parengan yang mengusung tema 'Membangun Semangat Jiwa Muda' ini diisi dengan pemilihan ketua baru dan membentuk kepengurusan baru.

"Fathurrohman, telah terpilih sebagai Ketua Kartar secara musyawarah mufakat, dan langkah awal, agar pengurus yang baru dibentuk ini menindaklanjuti hasil temu karya ini," kata Majelis Pertimbangan Karang Taruna (MPKT) Kecamatan Parengan, Nur Salim.

Ia berharap, pengurus baru ini bisa membuat gerakan yang bermanfaat untuk pemuda di Kecamatan Parengan, sesuai dengan tema Temu Karya kali ini.

Sementara itu, Camat Parengan Joko Purnomo, berharap ke depan Kartar yang baru dibentuk ini mempunyai unit usaha produktif, baik di bidang pertanian maupun di bidang yang lain.

"Saya berharap, Kartar Parengan mempunyai usaha produktif sesuai dengan potensi yang ada di Kecamatan Parengan," ujarnya. [hud/col]