Ratusan Warga Antre Pelayanan Adminduk Capil Keliling
Reporter: Khoirul Huda
 
blokTuban.com - Ratusan warga Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban, Selasa (4/4/2017) mengantre untuk mendapatkan Pelayanan Administrasi Kependudukan dan Catatan Sipil (Adminduk Capil) Keliling perekaman e-KTP, Kartu Keluarga (KK), Akta Kelahiran dan Akta Kematian, Kabupaten Tuban tahun 2017.
 
Pelayanan Adminduk Capil yang diselenggarakan di Balai Desa Talangkembar, Kecamatan Montong tersebut menyedot banyak antusiasme warga dari beberapa desa di Kecamatan Montong. 
 
Tak pelak para warga harus mengantre dan menunggu berjam-jam untuk mendapatkan pelayanan dari Adminduk Capil Keliling tersebut.
 
Salah satu warga Desa Talangkembar Karsono, mengatakan, sudah dari tadi pagi datang di balai desa namun karena persyaratan berkas yang belum lengkap ia bolak-balik ke rumah.
 
"Saya sudah dari pagi tadi datang di balai desa, namun karena berkas kurang lengkap sehingga harus melengkapi berkas dulu dan sampai sore ini masih mengantre," kata Karsono kepada blokTuban.com.
 
Terpisah warga yang lain, Gatot ia mengaku datang ke balai desa ini untuk melakukan perekaman dan membuat akta, sehingga antrian berjam-jam pun harus dilakukanya. "Saya sudah menunggu dari tadi, semoga tidak sampai sore sudah dilayani," ujarnya. [hud/col]