Komunitas N Max Tiga Provinsi Ramaikan Anniversary TMR

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Ratusan pecinta motor jenis Yamaha N Max dari puluhan kota di tiga provinsi berkumpul di lapangan bola voli Gedung Olahraga (Gor) Rangga Jaya Anoraga, Kabupaten Tuban.

Mereka berkumpul dalam rangka untuk menghadiri undangan anniversary yang pertama komunitas N Max dari Kota Tuban yakni, Tuban N Max Riders (TMR). Annivesary pertamanya TMR kali ini bertema 'Brotherhood is No Limit'.

Ketua panitia penyelenggara, Hartono mengatakan pada rangkaian acara anniversary yang pertama ini, TMR menggelar touring bersama dengan komunitas N Max yang hadir dengan menempuh jarak kurang lebih 70 kilometer.

"Rangkaian acara dimulai dari touring bersama, lalu dilanjut dengan hiburan dan pengundian doorprize," kata Hartono kepada blokTuban.com, Minggu (02/4/2017).

Masih kata Hartono, pihak panitia telah mempersiapkan ratusan hadiah untuk diundi, dan untuk hadiah utamanya berupa satu unit motor Yamaha Mio.

"Acara ini ada undianya, dan hadiah utamanya satu motor Mio," ungkapnya.

Ia berharap, dengan umur yang telah genap satu tahun ini diharapkan TMR lebih kompak  dan solid, serta bisa termotivasi komunitas N Max dari luar daerah. [hud/col]