Skip to main content

Category : Peristiwa


Akhir Pekan, Goa Ngerong Ramai Pengunjung

Setiap akhir pekan, wisata Goa Ngerong jadi destinasti lokal yang tidak menecewakan. Banyak pengunjung yang menghabiskan akhir pekan di goa ini. Meski pengunjung didominasi warga sekitar, tidak jarang pengunjung datang dari luar daerah.

Pemetaan Goa Ngerong Masuk Tahap Finishing

Pemetaan goa atau cave mapping yang dilakukan oleh pecinta alam dari SMA N 1 Rengel, Acarina sebagai tim eksekusi lapangan, sudah memasuki tahap akhir atau finishing. Kegiatan itu dikoordinatori oleh Badan Lingkungan Hidup (BLH) dan difasilitasi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tuban.

Dugaan Keracunan di PLN Tuban

Polisi Masih Selidiki Keracunan di PLN

Kasus keracunan di lingkungan kantor Perusahaan Listrik Negara (PLN) Cabang Tuban usai menyantap tumpeng syukuran Hari Jadi Tuban (HJT) ke 722, sampai saat ini masih dalam proses penyelidikan aparat kepolisian.

Rumah Terbakar di Parangbatu

Bangunan Rata Tanah, Dibantu BPBD

Sutinah (70) warga Dusun Jati, Desa Parangbatu, Kecamatan Parengan, Kabupaten Tuban, masih tampak berduka. Sebab, rumah dan kandang yang selama ini cukup dekat dengan dirinya ludes terbakar, Sabtu (14/11/2015).

RSUD Diduga Pulangkan Pasien Miskin

Cancoko: Awas, Jangan Terulang Lagi

Kejadian yang menimpa Misbahul Munir (24) warga RT 02/RW 02, Kelurahan Sendangharjo, Kecamatan Kota, Kabupaten Tuban yang diduga dipulangkan paksa oleh pihak Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tuban mendapat perhatian khusus dari beberapa pihak. Termasuk dari Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tuban.

Rumah dan Kandang Terbakar, Sutinah Menangis

Kejadian nahas dialami Sutinah (70) warga Dusun Jati, Desa Parangbatu, Kecamatan Parengan, Kabupaten Tuban, Sabtu (14/11/2015). Sebab, hanya dalam hitungan jam, rumah dan kandang ternak miliknya hangus dilahap si jago merah.

RSUD Diduga Pulangkan Pasien Miskin

Dinkes: Pasien Miskin Dapat Pelayanan Baik

Pasien yang mempergunakan Surat Keterangan Tidak Mampu (SKTM) dari kelurahan dan Surat Pernyataan Miskin (SPM) dari Dinas Kesehatan (Dinkes) harus mendapatkan pelayanan yang layak.

RSUD Diduga Pulangkan Pasien Miskin

Trauma, Ayah Pasien Meninggal Pakai SKTM

Misbahul Munir (24), pasien asal Kelurahan Sendangharjo, Kecamatan Kota, Kabupaten Tuban, masih trauma untuk kembali menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr R Koesma Tuban. Ada alasan khusus yang masih terus diingatnya sampai sekarang.

RSUD Diduga Pulangkan Pasien Miskin

RSUD: Pasien Akan Dirawat Lagi Sampai Sembuh

Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr R Koesma Tuban, Dr Zainul Arifi, berjanji pihaknya akan merawat lagi Misbahul Munir (24), warga Kelurahan Sendangharjo, Kecamatan Tuban, Kabupaten Tuban.

Ungkap Syukur, Nelayan Ajak Keluarga Melaut

Nelayan Desa Kradenan, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban, mempunyai cara tersendiri mengungkapkan rasa syukur. Khusus hari ini, mereka sengaja mengajak keluarga dan handai taulan untuk berlayar di laut utara.