Skip to main content

Category : Peristiwa


Acara Molor, Undangan Kecewa

Pemkab adakan acara sosialisasi yang bertemakan "Peran Ormas Dan LSM Dalam Mensukseskan Pilkada Serentak Di Kabupaten Tuban Tahun 2015". Pemkab adakan acara sosialisasi yang bertemakan bertemakan "Peran Ormas Dan LSM Dalam Mensukseskan Pilkada Serentak Di Kabupaten Tuban Tahun 2015".

Apa Kabar Bumi Wali?

Pasukan Baju Kuning Kerja Ekstra di Alun-alun

Konser Band Wali yang dilaksanakan di Alun-alun Tuban semalam, membuat petugas kebersihan atau yang dikenal dengan pasukan baju kuning, harus bekerja ekstra bersihkan sampah di lokasi alun-alun secepatnya.

Hari Jadi Tuban (HJT) ke 722

14 Pingsan, 9 Pemuda Diamankan

Selama konser Band Wali berlangsung, petugas keamanan mengevakuasi 14 penonton yang pingsan di lokasi acara.

RSUD Diduga Pulangkan Pasien Miskin

Wabup: Jika Perlu, Miftah Dirujuk ke Surabaya

Sampai saat ini, Miftahul Munir (24) warga Kelurahan Sendangharjo, Kecamatan Kota, Kabupaten Tuban, masih dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr R Koesma Tuban. Namun, kabar terkini dalam waktu dekat jika perlu ia akan dirujuk ke RSUD Dr Soetomo Surabaya.

Apa Kabar Bumi Wali?

Waspadai Lalu Lintas Depan Pasar Baru

Waspadalah ketika melintas di Jalan Gajah Mada, tepatnya di depan Pasar Baru Tuban. Pada kisaran pukul 06.00 sampai 09.00 WIB, lalu lintas sangat padat dan semrawut.

Cerita Anak Talang Kembar Saat Liburan

Kerja Sambil Main, Pulang Dapat Uang Saku

<p style="text-align: justify;">Liburan sekolah biasanya digunakan anak-anak untuk bermain atau tamasya bersama keluarga. Namun hal itu tidak berlaku bagi sebagian anak-anak di Desa Talang Kembar, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban.

Akhir Pekan, Goa Ngerong Ramai Pengunjung

Setiap akhir pekan, wisata Goa Ngerong jadi destinasti lokal yang tidak menecewakan. Banyak pengunjung yang menghabiskan akhir pekan di goa ini. Meski pengunjung didominasi warga sekitar, tidak jarang pengunjung datang dari luar daerah.

Pemetaan Goa Ngerong Masuk Tahap Finishing

Pemetaan goa atau cave mapping yang dilakukan oleh pecinta alam dari SMA N 1 Rengel, Acarina sebagai tim eksekusi lapangan, sudah memasuki tahap akhir atau finishing. Kegiatan itu dikoordinatori oleh Badan Lingkungan Hidup (BLH) dan difasilitasi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tuban.

Dugaan Keracunan di PLN Tuban

Polisi Masih Selidiki Keracunan di PLN

Kasus keracunan di lingkungan kantor Perusahaan Listrik Negara (PLN) Cabang Tuban usai menyantap tumpeng syukuran Hari Jadi Tuban (HJT) ke 722, sampai saat ini masih dalam proses penyelidikan aparat kepolisian.