Skip to main content

Category : Peristiwa


Tuban Bersholawat

Lalulintas Macet, Tukang Parkir Kewalahan

Pengajian Tuban bershalawat yang diadakan Pemerintah Kabupaten Tuban dalam Rangka HUT Masjid Agung ke 121 dan HUT Kabupaten ke 722 terlihat ramai. Seperti tahun sebelumnya, pada pengajian ini, Bupati mendatangkan kembali Habib Syekh Abdul Qodir Assegaf.

Tuban Bershalawat

Ratusan Personel Amankan Tuban Bershalawat

Sekitar 500 lebih aparat kepolisian berjaga mengamankan Majlis Tuban Bershalawat. Melihat ketenaran Habib Syekh yang sudah dikenal masyarakat luas membuat aparat Kepolisian memberikan pengamanan yang ekstra.

Habib Syekh Ajak Tuban Bersholawat

Para Syekhermania sudah tidak sabar menunggu kedatangan tokoh idola mereka. Begitu Habib Syekh Abdul Qodir Assegaf memasuki lokasi pengajian yang digelar di Alun-alun Kota Tuban, gemuruh tepuk tangan meriah menyambut kehadirannya.

Nasib Miris Pasutri di Usia Senja

Keperluan Hidup Bergantung Belas Kasihan Tetangga

Kehidupan Pasangan Suami Istri (Pasutri) lanjut usia (Lansia), Kakek Bukhori (76) dan Nenek Sarmiati (73), di usia senjanya sangat miris. Untuk kehidupan sehari-hari mereka bergantung pada pemberian para tetangga.

Ribuan Syehkermania Padati Alun-alun

Alun-alun Tuban tampak menjadi lautan manusia pada Kamis (19/11/15) pukul 19.30 WIB. Ribuan Syekhermania,  memadati lapangan dalam rangka menyambut kedatangan Habib Syekh Abdul Qodir Assegaf.

Meski Hujan, Bendungan Mundri Masih Kering Kerontang

Beberapa hari terakhir Kabupaten Tuban diguyur hujan, baik hanya rintik-rintik, sedang maupun deras. Meski demikian, kondisi Bendungan Mundri yang berada di Desa Sidodadi, Kecamatan Bangilan, Kabupaten Tuban masih kering kerontang. Akibatnya, bendungan tersebut belum bisa digunakan untuk mengairi sawah yang berada di aliran sungai tersebut.

Inilah Para Pemenang Lomba Poster

Para pemenang lomba poster yang diadakan oleh Forum Anak Ronggolawe Tuban dan Koalisi Perempuan Ronggolawe (KPR) diumumkan, Kamis (19/11/2015).

Syekher Mania Mulai Padati Alun-Alun

Ratusan Syekher Mania terlihat mulai memadati Alun-Alun Kota Tuban. Mereka tampak mulai berdatangan sejak Kamis (19/11/20015) sore tadi. Kedatangan Habib Syeikh Abdul Qodir Assegaf memang selama ini selalu dinanti-nanti para Syaikher. Kali ini Habib Syeikh datang memenuhi undangan Pemerintah Kabupaten Tuban dalam rangka memperingati Hari Jadi Tuban (HJT) yang Ke-722. Rencananya, acara akan dimulai pukul 19.30 WIB.

Peringatan Hari Anak Internasional

Hasil Karya Lomba akan Diserahkan ke Pemkab

Pasca lomba poster "Menolak dan Melawan Kekerasan Terhadap Anak" yang diadakan oleh Forum Anak Ronggolawe Tuban dan Koalisi Perempuan Ronggolawe (KPR) Tuban, poster akan dipublikasikan kepada masyarakat.