Skip to main content

Category : Peristiwa


Nelayan Bancar Hilang

Nelayan Bancar Dikabarkan Hilang

Satu nelayan asal Kecamatan Bancar, Kabupaten Tuban, dikabarkan hilang di perairan laut utara. Informasi sementara yang diterima reporter blokTuban.com, nelayan yang hilang adalah Sumarto (53), warga Dusun Ngembak RT 01 RW 02 Desa Bogorejo, Kecamatan Bancar. Sampai sekarang korban masih dalam pencarian.

Tugu Perbatasan Tuban-Bojonegoro Tak Terawat

Tugu yang berada di Jalan Raya Jatirogo-Bojonegoro, sekaligus menjadi pembatas wilayah Kabupaten Tuban dengan Kabupaten Bojonegoro perlu diberi disentuhan kembali karena tidak terawat.  Bangunan yang cukup megah itu kini tampak kusam, tulisannya pun kurang terlihat jelas dan butuh disentuh kembali. Agar lebih indah dan menjadi kebanggan warga setempat.

As Patah, Truk Terguling di Plumpang

Ditengarai karena as roda patah, truk pengangkut batu kumbung, nomor polisi L 8593 LZ terguling, Senin (23/11/2015). Peristiwa tersebut berlangsung di Jalan Raya Plumpang, tepatnya di Desa Ngrayung, Kecamatan Plumpang, Kabupaten Tuban.

Warga Keluhkan PJU di Jalur Jatirogo-Bojonegoro

Belum adanya Jalan Penerangan Umum (JPU) di Jalan Raya Jatirogo-Bojonegoro dikeluhkan pengguna jalan. Apalagi, saat ini memasuki musim penghujan, mendung membuat kondisi semakin gelap.

Launching blokTuban.com Diapresiasi

Launching media blokTuban.com di Kabupaten Tuban mendapat apresiasi dari berbagai pihak. Apresiasi ini muncul di Tasyakuran dalam rangka Launching blokTuban.com, yang digelar di kantor baru Perumahan Karang Indah AA 12.

Launching blokTuban.com

Undangan Antusias Hadir

 Launching dan peresmian blokTuban.com telah usai. Acara yang dilaksanakan oleh blokmedia grup ini diselenggarakan di Perumahan Karang Indah No AA12, Kelurahan Karang, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban.

Launching blokTuban.com

Ketua DPRD: Semoga Bisa Jadi Contoh Pers di Tuban

Launching atau peresmian media blokTuban.com yang diselenggarakan blok Media Grup, Senin (23/11/2015) berlangsung meriah. Acara ini, juga sekaligus meresmikan Kantor blokTuban.com yang bertempat di blok AA 12 Perumahan Karang Indah, Kelurahan Karang, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban.

Diduga Mabuk, Pemuda Tewas di Bektiharjo

Seorang pemuda tewas tenggelam di kawasan wisata Pemandian Bektiharjo, Desa Bektiharjo, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban, Minggu (22/11/2015). Kejadiaan nahas itu berlangsung sekitar pukul 15.00 WIB. Sontak kejadian ini membuat geger pengunjung wisata yang selalu ramai di hari libur tersebut.

Banjir Sampah di Jalan Rengel

Hati-Hati, Pengguna Jalan Bisa Tergilincir

Sampah yang membanjiri Jalan Raya Rengel, Minggu (22/11/2015), membuat pengguna jalan memilih cukup hati-hati. Sebab, kalau tidak waspada bisa tergelincir atau jatuh karena terpeleset sampah. Tampak, dari dua arah warga mengimbau pengguna jalan pelan-pelan.

Hujan, Banjir Sampah di Jalan Rengel

Hujan yang mengguyur cukup lebat di sekitar Kecamatan Rengel, Minggu (22/11/2015), membuat jalanan digenangi air. Yang mengagetkan pengguna jalan, Jalan Raya Rengel, tepatnya di selatan Pasar Rengel, banyak sampah berserakan ke jalan.