Skip to main content

Category : Kebijakan


Pemuda Benteng Masyarakat dari Paham Radikal

Kedatangan Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Provinsi Jawa Timur (Kesbangpol Jatim), Jonathan Judyanto, pada seminar talkshow dan diskusi di Tuban, Kamis (3/3/2016) membawa pesan untuk pemuda Tuban sebagai generasi bangsa. Yakni dalam upaya menjaga keutuhan Indonesia ada tiga fokus yang penting diketahui.  

Wabup, JLS Meliputi Empat Kecamatan

Jalur Lingkar Selatan (JLS) yang proyek pembebasan lahannya sudah dimulai sejak tahun 2014 lalu hingga saat ini tak kunjung selesai. Proyek yang diperkirakan sebagai Jalur pantura kedua di Tuban tersebut ternyata meliputi beberapa kecamatan yang ada di Tuban.

Muspika Rengel Sosialisasikan Pembangunan Tanggul

Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) Rengel menyosialisasikan pembangunan tanggul bantaran sungai Bengawan Solo tahap dua di kepada warga Desa NGadirejo, Kecamatan Soko, Kamis (3/32016).

Kegiatan KF Disdikpora, Habiskan Dana Rp50 Juta

Pelaksanaan Kegiatan Keaksaraan Fungsional (KF) yang dilaksanakan Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Tuban menghabiskan dana yang tidak sedikit, bahkan mencapai puluhan juta rupiah.

JLS, Hingga Kini Masih Pembebasan Lahan

Jalur Lintas Selatan (JLS) yang digadang-gadang sebagai jalur Pantura kedua yang ada di Kabupaten Tuban hingga kini masih belum dikerjakan. Proyek yang dimulai tahun 2014 lalu itu sampai saat ini masih dalam proses pembebasan lahan.

Tuban Sport Center (TSC)

Ha..! TSC Habiskan Dana Rp360 Miliar?

Pembangunan pusat sarana olahraga, atau lebih dikenal Tuban Sport Centre (TSC) di Desa Gedongombo, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban, ternyata memerlukan dana yang tidak sedikit. Bahkan, bisa dikatakan fantastis. Sebab, bangunan yang digadang-gadang menjadi ikon olahraga Bumi Wali itu diperkirakan menghabiskan biaya hingga ratusan miliar.

DPU Benahi Penerangan Jalan di Kawasan Hutan Guwoterus

Hujan angin yang menerjang kawasan Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban beberapa hari lalu menyebabkan banyak pohon tumbang, akibatnya beberapa lampu penerangan jalan mati dan beberapa kabel terkena tumbangnya pohon.

Disperpar: Diet Kantong Plastik Perlu Dikaji Ulang

Kampanye diet kantong plastik yang digalakkan oleh Kementerian Lingkungan Hidup (KLH ) kontra dengan kebijakan Kementerian Perdagangan (Kemendag). Pasalnya di satu sisi maksud KLH demi kabaikan lingkungan, namun Kemendag menemukan persoalan terkait bungkus minyak goreng curah.