Skip to main content

Category : Kebijakan


GMNI Tuban Gelar Konfercab

Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Cabang Tuban melaksanakan Konferensi Cabang (Konfercab) ke V. Kegiatan ini dilaksanakan pada Minggu (6/3/16) pukul 10.00 WIB di Gedung Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Jalan Pramuka Tuban dengan dibuka oleh Presidium GMNI.

Awas..Jual Alat Bantuan Pertanian Dipidanakan

Menteri Pertanian (Mentan), Andi Amran Sulaiman ketika kunjungan kerja di dua kecamatan di Tuban sekaligus menanggapi keresahan warga. Salah satunya, dengan tegas ia mengatakan untuk menangkap dan menjatuhkan pidana terhadap oknum yabg tidak bertanggungjawab, bilamana diketahui memperjual belikan bantuan alat pertanian.

Jalan Rusak di Desa Bangunrejo Tanggunjawab DPU Kecamatan

Jalan yang berada di Desa Bangunrejo, Kacamatan Soko mengalami penurunan badan jalan yang dapat berpotensi longsor. Jalan rusak tersebut, diklaim merupakan tanggungjawab Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kecamatan Soko.

Tiga Bulan Pertama, Rasta Pakai Beras Jenis Premium

Tiga bulan pertama di tahun 2016, Badan Urusan Logistik (Bulog) Sub Divre III Jawa Timur, menyalurkan beras sejahtera (Rasta) sebagai pengganti Beras Miskin (Raskin) menggunakan beras jenis premium.

153 Hand Traktor Menunggu Disalurkan ke Petani

Sebanyak 153 hand traktor yang sedianya diserahkan ke kelompok tani di Tuban, masih tersimpan di Kantor Dinas Pertanian dan Peternakan, Jalan Mastrip, Tuban. Traktor ini, merupakan bantuan dari Kementerian Pertanian. Diperuntukkan untuk kelompok tani yang ada di Bumi Wali.

Besok, Menteri Pertanian Dijadwalkan Kunjungi Tuban

Menteri Pertanian (Mentan) Andi Amran Sulaiman dijadwalkan akan berkunjung di Kabupaten Tuban, besok Sabtu (5/2/16). Kunjungannya dalam rangka untuk meninjau lahan pertanian warga yang terendam air dan juga untuk merayakan panen raya.

Wabup, TSC Dibangun di Lahan 10 Ha

Pembangunan Tuban Sport Centre (TSC) yang berada di Kelurahan Gedongombo, Kecamatan Semanding ternyata memakan lahan yang cukup luas, bahkan proyek megah yang digadang-gadang akan menjadi ikon Sport di Tuban tersebut sudah melakukan pembebasan lahan.