Skip to main content

Category : Kebijakan


Tarif Dasar Listrik Turun Untuk 12 Golongan

Tarif dasar listrik oleh PT PLN (Persero) per 1 Maret 2016 diyatakan turun. Penurunan tarif listrik diperuntukkan 12 golongan. Penurunan tarif sekitar 2 persen dari sebelumnya.

Tahun 2017, Pembangunan Fisik JLS Dimulai

alur Lintas Selatan (JLS) yang digadang-gadang akan menjadi Jalur Pantura ke dua di kabupaten Tuban ini, masih satu tahun lagi pengerjaannya. Hal tersebut disampaikan Kepala Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Tuban, Choliq Qunnasich.

Silpa Akhir TA 2015 Sebesar Rp294 M

Wabup Dorong SKPD Efektif Gunakan Serapan Anggaran

Sisa lebih perhitungan (Silpa) anggaran sebanyak Rp. 294 Miliar, membuat Pemerintah Kabupaten Tuban ke depan harus melakukan evaluasi agar penggunaan anggaran bisa digunakan dengan baik. Seperti yang disampaikan Wakil Bupati Tuban, Noor Nahar Hussein.

Silpa Akhir TA 2015 Sebesar Rp294 Miliar

Dalam akhir tahun anggaran 2015 Pemerintah Kabupaten Tuban masih menyisakan anggaran yang cukup besar, bahkan mencapai ratusan miliar. Hal tersebut masuk dalam Sisa Lebih Perhitungan (SilPa) akhir tahun 2015 yang disampaikan Wakil Bupati setempat.

Camat Rengel Bakal Usulkan Pengadaan Pompa Sedot Air

Dalam kurun waktu dua bulan ini beberapa lahan persawahan di Kecamatan Rengel terendam banjir. Kendati saat ini tidak terdapat tanaman, camat setempat, M Mahmud akan mengusulkan kepada Pemerintah Kabupaten Tuban untuk dibantu pengadan pompa sedot air.

Perusahaan Semen Baru di Kabupaten Tuban

Cancoko: Harus Sesuai Dengan MoU

Rencana Pemerintah kabupaten Tuban yang akan memberikan ijin kepada dua perusahaan semen baru, mendapatkan komentar dari anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tuban.

Program Keluarga Harapan

Peserta KUBE PKH 2007-2008 Segera Akan Dilepas

Peserta Kelompok Usaha Bersama Program Keluarga Harapan (KUBE PKH) dari tahun 2007 hingga 2008, dalam kurun waku satu hingga dua tahun akan dilepas. Artinya, mereka akan melakukan usaha tersebut secara mandiri.

Razia, Petugas Berhasil Amankan Empat Pasangan Mesum

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Tuban bersama TNI melakukan razia ketertiban di sejumlah rumah kost pada Senin (29/2/16) pagi. Dalam razia petugas berhasil mengamankan pasangan tak resmi.

Program Keluarga Harapan

192 KUBE PKH di Tuban dari Rengel dan Grabagan

 Kelompok Usaha Bersama Program Keluarga Harapan (KUBE PKH) di Tuban hingga kini terdapat 192 kelompok. Kelompok tersebut berasal dari dua kecamatan di Tuban, yaitu Grabagan dan Rengel.