Lomba Sepakbola Mini Meriahkan HUT PGRI Kerek

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Sepak bola mini putra dan putri menjadi rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke-71 Kecamatan Kerek Kabupaten Tuban, Jumat (11/11/2016).

Kegiatan yang diselenggarakan di lapangan Desa Margomulyo, Kecamatan Kerek tersebut diikuti oleh seluruh anggota PGRI Kecamatan Kerek yang berada di bawah naungan UPTD Dikpora. Pelaksanaannya dimulai pada tanggal 4 November setiap hari Jumat dan hari Sabtu.

"Harapan kami dengan terselenggaranya kegiatan ini, untuk mempererat tali silaturrahmi antaranggota PGRI, dan meningkatkan mutu serta mencari bakat di jajaran pendidikan Kecamatan Kerek, khususnya dalam bidang olahraga," kata Wiyono selaku ketua panitia dalam kegiatan tersebut.

Lebih lanjut pria yang juga menjabat sebagai Kepala SD Negeri Sumberarum tersebut mengatakan bahwa selain sepakbola mini kegiatan ini juga memperlombakan, lomba permainan anak seperti Egrang, Gapyak, Gobak Sodor serta lomba menyanyi yang akan di selenggarakan besok di balai Desa Kedungrejo.

Terpisah, Nur Hidayah salah satu peserta lomba sepakbola mini menyambut gembira dengan diselenggarakan kegiatan ini.

"Dengan adanya kegiatan ini sekaligus sebagai media silaturrahmi, serta refreshing antaranggota PGRI, bukan kejuaraan tujuanya namun semangat kebersaman antaranggota itu yang luar biasa," ujar Nur Hidayah Guru BK di SMP Negeri Kerek Tersebut.[hud/col]