Nobar Piala Asia U-23 Indonesia Vs Irak di Tuban Abhirama, Polisi: Masyarakat Diimbau Tertib

Reporter: Savira Wahda Sofyana 

blokTuban.com - Menjelang agenda pelaksanaan nonton bareng (nobar) Piala Asia U-23 Indonesia Vs Irak di Kabupaten Tuban, yang bertempat di Rest Area Tuban Abhirama tepatnya di Jalan RE. Martadinata, pada Kamis (2/5/2014) malam nanti, masyarakat diimbau untuk tertib. 

Kasatreskrim Polres Tuban, AKP Rianto menghimbau kepada masyarakat untuk tertib pada saat nobar Piala Asia U-23 yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tuban. 

"Untuk kegiatan nobar nanti malam, himbauan kami selaku aparat kepolisian silahkan nonton yang tertib dan aman, agar situasi di wilayah kita kondusif," terangnya. 

Menurutnya, sebagai pengamanan dalam kegiatan nobar tersebut, Polres Tuban akan menerjunkan beberapa personel keamanan, sebagai antisipasi kejadian yang tidak diinginkan. 

"Setiap kegiatan masyarakat, kita wajib hukumnya diminta maupun tidak, kita hadir ditengah-tengah masyarakat terkait keamanan," jelasnya. 

Lebih lanjut, ia menambahkan terkait adanya kericuhan dari penonton pada saat nobar Indonesia Vs Uzbekistan beberapa waktu lalu, tidak ada pihak yang diamankan oleh kepolisian, lantaran tidak ada korban jiwa maupun laporan yang diterima. [Sav/Dwi]

 

 

Temukan konten blokTuban.com menarik lainnya di GOOGLE NEWS