Skip to main content

Category : Kebijakan


Amnesti Pajak

KPP Pratama Tuban Buka Layanan 'On The Spot' Bagi UMKM

Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Tuban menaruh perhatian serius terkait pelayanan yang ditujukkan pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM). Hal tersebut diwujudkan dengan membuat layanan di tempat atau biasa disebut 'On The Spot' bagi para UMKM yang membutuhkan penjelasan mengenai Amnesti Pajak.

Dinas Baru Akan Diawasi Ketat Oleh DPRD

Dinas Baru Kabupaten Tuban ditahun 2017 akan mendapat pengawasan ketat dari wakil rakyat. Sebagaimana telah ditetapkannya Perda Pembentukan Struktur Perangkat Daerah (PSPD), maka terdapat tiga klasifikasi tipe dinas, di antaranya Tipe A, B, dan C.

Tuban Sport Centre

Tak Ada Anggaran TSC Di Pembahasan APBN 2017

Pemerintah Kabupaten Tuban tampaknya harus memutar otak dan memeras keringat untuk mendapatkan kucuran dana guna keberlangsungan Tuban Sport Centre (TSC), yang berlokasi di Kelurahan Gedongombo, Kecamatan Semanding.

Tekan AIDS, Dinkes Bentuk KPAD

 Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Tuban telah mencanangkan program Komisi Penanggulangan AIDS Daerah (KPAD) yang bertujuan untuk menekan peningkatan penyakit AIDS.

Apa Kabarnya Perekaman e-KTP?

 Pasca keputusan Kementrian Dalam Negeri (Kemendagri) untuk memperpanjang pembuatan Kartu Tanda Penduduk Elektronik (e-KTP) hingga pertengahan 2017, membuat antusiasme warga melakukan perekaman e-KTP berkurang.

Sekdes Kosong, Perangkat Desa Banyak Yang Merangkap

Dari 18 desa yang ada di Kecamatan Jatirogo, tujuh desa sudah tak memiliki Sekretaris Desa (Sekdes). Dengan banyaknya anggaran yang diperoleh oleh desa, sedangkan Sekdes yang memumpuni sudah kosong, maka tidak kurang perangkat desa yang mengeluhkan hal itu.

7 Sekdes di Jatirogo Kosong

Ada 7 posisi Sekretaris Desa (Sekdes) yang tersebar di 18 Desa di Kecamatan Jatirogo, Kabupaten Tuban masih kosong dan dibiarkan. Pengisian tersebut masih menunggu payung hukum berupa Peraturan Daerah (Perda).

Balita Penderita Hirdosefalus Asal Sumberejo, Rengel

Joko Akan Dirawat di RSUD Tuban Gratis

Kabar keberadaan balita usia 14 bulan yang menderia Hidrosefalus atau penumpukkan cairan di otak asal Desa Sumberejo, Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban Ahmad Sarul Mar'i atau kini lebih dikerap disapa Joko Waras akan mendapatkan perawatan medis memadai. Segera ia akan dirawat di Rusah Sakit Umum Daerah Dr r Koesma Tuban.

Balita Penderita Hirdosefalus Asal Sumberejo, Rengel

Kades Sumberejo: Akan Dibuatkan SKTM dan Domisili Sementara

Bantuan atas dasar kemanusiaan mulai bergulir kepada balita 14 bulan penderita Hidrosefalus, Ahmad Sarul Mar'i atau dikerap disapa Joko Waras. Sejumlah bantuan dari sisi administrasi dan medis mulai berdatangan.