Skip to main content

Category : Kebijakan


KPP: Amnesti Pajak Tidak Diberikan Secara Berkala

Program penghapusan sanksi pajak atau pengampunan pajak telah digemborkan sejak disahkan, hingga 31 Maret 2017 mendatang. Karena itu, Kepala Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Tuban, Eko Radnadi Susetio mengatakan, kebijakan amnesti pajak tidak akan diberikan secara berkala.

Desa Sendang Pelopor Pencanangan Kampung KB

Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) menjadikan Desa sendang, Senori Tuban sebagai pencanangan Kampung Keluarga Berencana (KB).

Atlet Porkab Tuban Tewas Tersetrum di Arena Bulu Tangkis

Miyadi: Tidak Ada Panggilan untuk KONI

Ketua DPRD Kabupaten Tuban, Miyadi memberi sinyal tidak akan memanggil KONI terkait insiden meninggalnya atlet bulu tangkis yang tersetrum aliran listrik di GOR usai bertanding pada ajang Porkab IV, Jumat (28/11/2016).

Jelang Akhir Tahun, Serapan APBD Baru 60 Persen

Penggunaan anggaran tahun 2016 Kabupaten Tuban dinilai masih belum maksimal. Sebab, menjelang habis akhir tahun, sampai saat ini diperkirakan serapan anggaran baru mencapai 60 persen.

Perbaikan Halaman Kantor DPRD Telan Anggaran Rp500 Juta

<div>Kondisi halaman Kantor DPRD Kabupaten tengah diperbaiki. Akses jalur masuk dan halaman gedung dewan kini telah dilakukan pavingisasi, setelah paving yang lama dianggap sudah tidak layak.</div> &nbsp;

4 Desa di Bangilan Belum Cairkan DD Tahap II

Sebanyak empat desa dari total empat belas desa di Kecamatan Bangilan belum mencairkan Dana Desa (DD) tahap II. Hal itu karena mereka belum menyempurnakan laporan pertanggungjawaban (LPJ) penggunaan dana desa tahap I, sehingga belum mendapat rekomendasi untuk pencairan dana selanjutnya.

RAPBD 2017, Direncanakan 2 Triliun Lebih

Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (RAPBD) Kabupaten Tuban tahun 2017 diperkirakan mencapai 2 triliun lebih.<br /><br />Pembahasan RAPBD tersebut disampaikan saat Paripurna pembahasan nota keuangan di gedung Dewan, Senin (31/10/2016).

7 Desa di Bangilan Tidak ada Sekdes

Beredar kabar Pengisian kekosongan jabatan Sekretaris Desa (Sekdes) se-Kabupaten Tuban akan dilaksanakan usai pelaksanaan pemilihan kepala desa (Kades) serentak Desember mendatang.