Skip to main content

Category : Kebijakan


BLH Gencar Sosialisasikan Tak Buang Sampah di Pantai

Badan Lingkungan Hidup (BLH) Kabupaten Tuban terus berupaya melakukan penyadaran kepada masyarakat baik dengan pembinaan maupun melalui programnya yakni Kampung Idaman Berseri (KIB) untuk tidak membuang sampah sembarangan.

Anggaran Dinas Baru Menyesuaikan Kebutuhan

Pembentukan Dinas Baru di tahun 2017 akan menjadi Pekerjaan Rumah bagi Pemerintah Kabupaten Tuban. Itu setelah ditetapkannya Perda Pembentukan Struktur Perangkat Daerah oleh eksekutif bersama legislatif.

Tanggung Hutang, Wabup: Camat Tidak Asal Beri SPM

Menipisnya anggaran program berobat gratis bagi masyarakat miskin, membuat Pemerintah Kabupaten Tuban (Pemkab) harus mewanti-wanti agar tidak menanggung hutang yang semakin membengkak.

Penundaan Pencairan DAU

Satu Bulan DAU Telah Dicairkan

Penundaan Dana Alokasi Umum (DAU) 2016 dari pemerintah pusat, selama empat bulan terakhir telah dicairkan. Namun pencairan tidak dilakukan secara penuh empat bulan, melainkan hanya 1 bulan.

Jatirogo Prioritaskan DD Tahap II untuk Sektor Infrastruktur

Pemerintah Pusat telah merealisasikan penyaluran dana desa tahap pertama dan kedua kepada Pemerintah Desa (Pemdes). Dana desa (DD) tersebut telah disalurkan oleh Kementerian Keuangan (Kemenkeu) ke rekening masing-masing desa secara langsung.

Anggaran Karpet Masjid Agung Capai Rp900 Juta

<span style="color: #008000;"><span style="color: #000000;">Anggaran alas lantai jenis karpet untuk Masjid Agung Tuban nilainya mencapai angka Rp900 juta.&nbsp;</span></span><span>Hal itu sebagaima</span>na yang diusulkan dalam Rencana Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (RAPBD) Tahun Anggaran 2017.